Densus 88 Tembak Mati 3 Terduga Teroris di Tangsel

oleh -
Petugas Densus 88 berjaga di lokasi penembakan terduga teroris di Babakan, Tangsel. (nad)
banner 300250
Petugas Densus 88 berjaga di lokasi penembakan terduga teroris di Babakan, Tangsel. (nad)

Palapanews.com- Sebanyak 3 pelaku diduga teroris yang berada di RT 02/RW 001 Kampung Curug, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil dilumpuhkan oleh tim Densus 88 Mabes Polri, Rabu (21/12/2016).

Diketahui dalam penggrebekan tersebut 3 pelaku yang berjenis kelamin laki-laki yang diduga teroris ditembak mati.

Lukman, Ketua RT 2 Kampung Curug, mengatakan salah satu terduga teroris asal Tasikmalaya, Jawa Barat dengan tatto di lengan kanannya berinisial H.

“Mereka baru 10 hari tinggal dikontrakan Pak Agus, setahu saya mereka tak pernah interaksi kepada warga sekitar,” ujarnya.

Sampai saat ini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang pelaku diduga teroris tersebut dan di TKP masih ramai oleh pihak berwenang dan warga sekitar.

Sementara Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan mengatakan dalam proses pengamanan dan penegakan hukum, telah diamankan 1 (satu) orang terduga Pelaku Tindak Pidana Terorisme dan dilakukan upaya tegas yang mengakibatkan 3 pelaku meninggal dunia di tempat.

“Dalam penggrebekan ini ditemukan beberapa barang buktiĀ  berupa benda yang diduga rakitan bom, selongsong peluru,” jelas Ayi.

Personel Densus 88, Puslabfor Mabes Polri, DVI, Pusdokes, Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan dibantu beberapa instansi samping seperti pemadam kebakaran sedang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.