HERO Bagikan 3.000 Tas Daur Ulang

oleh -
Hero sosialisasi program Hero Greenspiring Movement. (nad)
Hero sosialisasi program Hero Greenspiring Movement. (nad)

Palapanews.com- PT Hero Supermarket Tbk mengadakan aksi peduli lingkungan bertajuk Hero Greenspiring Movement dengan membagikan lebih dari 3000 tas belanja daur ulang kepada para pelanggan di 17 gerai yang terletak di Tangerang Selatan, Jakarta, Surabaya, Riau dan Pekanbaru.

“Kegiatan ini sebagai sarana edukasi kepada masyarakat untuk mulai peduli dan menerapkan Reuse, Reduce, Recycle dengan membiasakan diri tidak menggunakan kantong plastik untuk membawa kantong sendiri apabila berbelanja,” ujar Manager Corporate Social Responsibility (CSR) PT Hero Supermarket Tbk, Arya Kusumo saat  Talkshow peduli lingkungan di Giant CBD Sektor 7, Bintaro Jaya, Sabtu (10/12/2016) lalu.

Tidak hanya membagikan tas belanja ramah lingkungan, kegiatan Hero Greenspiring Movement juga dimeriahkan dengan Talkshow peduli kelestrian lingkungan yang bertema Belanja Tanpa Sampah, Mungkinkah? bersama dengan Co-Founder LabTanya dan Kota Tanpa Sampah Wilma Chrysanti. Gerakan warga ini berbasis inisiatif riset dan eksperimen yang berfokus pada perubahan paradigma serta produksi ragam pengetahuan terkait sampah.

Menurut Wilma, permasalahan sampah di daerah Camar-Pinguin telah teratasi. Namun permasalahan tersebut justru berpindah di kawasan lain. Dalam talkshownya Wilma mengatakan bersih saja tidak cukup, bahkan sampah itu tidak ada tempatnya.

“Makanya disini saya berpesan agar masyarakat dapat mengurangi untuk memproduksi sampah mulai dari rumah kita sendiri. Seperti dengan memilah sampah dan membeli produk dengan tempat yang tidak langsung di buang atau masih bisa digunakan kembali,” paparnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.