700 Warga Teluknaga & Kosambi Dzikir Bersama

oleh -
Warga Kosambi dan Teluknaga doa bersama di Masjid Agung Al Marwah. (pp)
Warga Kosambi dan Teluknaga doa bersama di Masjid Agung Al Marwah. (pp)
Warga Kosambi dan Teluknaga doa bersama di Masjid Agung Al Marwah. (pp)

Palapanews.com- Dalam upaya menjaga kemanan dan keutuhan bangsa, jajaran Muspika Kecamatan Teluknaga – Kosambi, Kabupaten Tangerang menggelar doa bersama di Masjid Agung Al Marwah pada, Jum’at (2/12/2016).

Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto menjelaskan dalam kegiatan tersebut diikuti lebih dari 700 orang untuk berdzikir bersama.

“Dari sebagian jamaah yang mengikuti kegiatan dzikir dan doa bersama ini nantinya ada sekitar 250 orang yang akan berangkat ke Jakarta untuk ikut aksi bela Islam,” ujarnya kepada awak media.

Acara yang digelar sejak pukul 07.00 pagi itu terlihat tentram dan damai.

“Ini yang kita harapkan untuk saudara-saudara kita yang juga menggelar kegiatan ini di Silang Monas, Jakarta,” tambahnya.

Sedangkan, untuk menjaga keamanan, pihaknya juga bersama tiga pilar menjaga sejumlah titik ramai diwilayah Kabupaten Tangerang.

“Seluruh personil terploting di tempatnya masing-masing. Diantaranya yaitu kawasan pergudangan, kawasan industri, pusat perekonomian, juga titik keberangkatan ke Monas,” ungkapnya.

Kapolsek berharap, bagi warga Kabupaten Tangerang, khususnya Kosambi dan Teluknaga untuk tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang ingin memecah belah.

“Saya berharap para jamaah juga tidak terpisah dengan rombongannya dan bisa kembali ke rumah dengan selamat,” pungkasnya. (pp)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.