Unik, Ini Pink Burger Ala Mint & Pepper Resto

oleh -
Pink burger ala Mint & Pepper Resto Mercure Hotel Alam Sutera. (fit)
Pink burger ala Mint & Pepper Resto Mercure Hotel Alam Sutera. (fit)
Pink burger ala Mint & Pepper Resto Mercure Hotel Alam Sutera. (fit)

Palapanews.com- Umumnya, roti pada burger berwarna cokelat. Tapi, di Mint & Pepper Resto Mercure Hotel Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berbeda. Burgernya berwarna pink!

Menurut Chef Eko, roti burger ukuran 80 gram itu diolah sedemikian rupa sehingga benar-benar empuk saat dikunyah. Untuk warna merah mudanya, chef handal ini mengandalkan olahan buah bit yang kaya manfaat sebagai pewarnanya.

“Roti itu buatan sendiri, dan untuk pewarna roti, kami menggunakan olahan buah bit yang penuh vitamin,” kata Chef Eko.

Sayuran ukuran 40 gram terdiri dari irisan bawang bombay, gurken, tomat, lettuce eurly dan iceberg ditata rapih diatas roti bagian bawah burger.

Daging sapi Australia ukuran 100 gram digiling halus dicampur irisan daun mint dan pepper, dicetak lalu dipanggang selama beberapa menit untuk menghasilkan daging yang empuk namun lezat. Olahan daging itu ditaruh diatas tumpukan sayuran.

Mimolette Cheese cair dengan warna kuning pekat disiram merata diatas daging panggang, tunggu beberapa saat hingga mimolette cheese benar-benar membeku kembali.

“Tak lengkap rasanya kalau Mint & Pepper Burger yang dibanderol 98k ini, tanpa seporsi Potato Wedges, yakni potongan tebal dari kentang yang digoreng menggunakan minyak panas ditemani saus barbeque,” papar Eko.

Untuk pilihan minumnya, Anda dapat memilih Strawberry Bubble Drink yang dibanderol Rp48 ribu. Menu minuman yang merupakan campuran dari grenadine, melon syrup, fresh kiwi, fresh strawberry, lemon juice, ginger ale ini menghasilkan citarasa yang frutty.

So, tunggu apalagi! Sempurnakan weekend anda untuk menikmati menu-menu mewah dengan harga terjangkau Cuma di Mint & Pepper Resto Mercure Hotel Alam Sutera. (fit)

Komentar Anda

comments