Mercure Alam Sutera Terima Penghargaan Hotel Terbaik

oleh -
Karyawan Mercure Hotel Alam Sutera memamerkan penghargaan Adikarya Wisata. (fit)
Karyawan Mercure Hotel Alam Sutera memamerkan penghargaan Adikarya Wisata. (fit)
Karyawan Mercure Hotel Alam Sutera memamerkan penghargaan Adikarya Wisata. (fit)

Palapanews.com- Mercure Hotel Alam Sutera kembali berhasil menyabet Adikarya Wisata, penghargaan yang diberikan Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) sebagai kategori Hotel Terbaik di kota tersebut. Penghargaan ini diraih dua kali berturut-turut.

“Tentunya kami sangat bangga dengan penghargaan ini,” kata General Manager Mercure Hotel Alam Sutera, Cyril Mas, Kamis (24/11/2016).

Mercure Hotel, diakuinya berkomitmen terus melakukan inovasi dan improvisasi dalam hal kualitas, pelayanan terbaik serta akan terus menghadirkan berbagai even-even menarik bagi para tamu dari hotel bintang 4 dari Accor Group ini.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan kualitas dan pelayanan terbaik serta menghadirkan berbagai event menarik bagi para tamu kami dan penghargaan ini akan memotivasi kami untuk semakin baik lagi kedepannya,” ujar Cyril Mas.

Seperti diketahui, PemkotTangerang Selatan kembali menggelar Adikarya Wisata 2016, pada Selasa malam, 22 November 2016 bertempat di Ballroom Hotel Mercure Serpong Alam Sutera.

Penghargaan Adikarya Wisata 2016 ini, diberikan pada para pelaku usaha kepariwisataan yang bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan kawasan wisata di kota Tangerang Selatan.

Berdasarkan proses penilaian juri yang terdiri dari, pejabat publik, profesional, praktisi bisnis dan pakar pariwisata.

Untuk Mercure Hotel, penghargaan diserahkan langsung oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, diterima oleh Cyril Mas selaku General Manager. (fit)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.