Pengurus Baru Golkar Kota Tangerang Terbentuk

musda-golkar-kota-tangerang-digelar-11-oktober
Ilustrasi Golkar.

Palapanews.com- Pasca terpilihnya Wakil Walikota Sachrudin sebagai Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang, kini telah terbentuk susunan kepengurusan yang baru. Formatur yang ditetapkan saat Musda itu pun telah mengirimkan susunan kepengurusan kepada DPD I Golkar Banten.

Sekretaris DPD I Golkar Banten, Bahrul Ulum mengatakan, pihaknya telah menerima draft susunan kepengurusan DPD II Golkar Kota Tangerang. Namun demikian, ia masih melakukan proses konfirmasi man to man.

“Kita ingin memastikan calon pengurus itu memenuhi ketentuan perundang-undangan. Diantaranya harus memuat kuota minimal 30 persen perempuan,” kata Ulum saat dikonfirmasi via Whatsapp, Selasa (22/11/2016).

Informasi yang dihimpun, formatur dalam menyusun kepengurusannya harus menggelar beberapa kali rapat. Seperti pada tanggal 8 November di RM Bambu Oju dan rapat yang digelar di kediaman Ketua Terpilih, Sachrudin pada 16 November malam.

Beberapa nama juga dipastikan untuk mengisi susunan pengurus Golkar Kota Tangerang periode 2016-2019. Diantaranya, Sekretaris yang diisi oleh H. Djamal, Ketua Harian H. Dedi (Ocen) dan Bendahara H. Samsuni.

Selain itu, di jajaran Wakil Ketua terdapat nama Oman Jumansyah sebagai Wakil Ketua bidang organisasi, Hj. Kartini sebagai Wakil Ketua Bidang Rohani dan Perempuan serta H. Asikin Wirajuda sebagai Wakil Ketua Bapilu. (uad)

Komentar Anda

comments