HMI Ajak Pemilih Cerdas di Pilgub Banten 2017

oleh -
HMI Tangerang ajak pemilih cerdas pada Pilgub Banten. (uad)
HMI Tangerang ajak pemilih cerdas pada Pilgub Banten. (uad)
HMI Tangerang ajak pemilih cerdas pada Pilgub Banten. (uad)

Palapanews.com- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tangerang mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk menjadi pemilih cerdas. Demikian diungkapkan Ade, Ketua HMI Komisariat Fisip Unis Tangerang dalam sosialisasi KPU dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih, Kamis (17/11/2016).

“Pemilih memang harus cerdas dengan melihat visi misi calon, kepribadian calon dan track record calon. Tentunya pilihan terbaik akan membuat perubahan lebih baik pula khususnya bagi pembangunan daerah2 di provinsi yang masih tertinggal,” kata Ade Arif Budiman di Gedung DPD Knpi Kota Tangerang.

Dia menambahkan, dirinya juga mengimbau masyarakat  jangan sampai golput. Menurutnya, satu suara akan menentukan masa depan provinsi Banten.

“Alhamdulillah kegiatan sosialisasi pemilu untuk mahasiswa dan pemuda ini berjalan dgn baik dan lancar,” tuturnya.

Sementara itu, Yudhistira Prasasta selaku narasumber menjelaskan, pemberian pemahaman tentang pendidikan politik dan demokrasi sangat penting bagi kaum muda, mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi di Provinsi Banten yaitu Pilgub Banten 2017.

“Sosialisasi yang dilakukan ini juga memberikan pemahaman terkait integrasi nasional terutama penguatan, kesatuan provinsi banten dikarenakan masuknya pihak-pihak  yang berupaya memecah belah persatuan bangsa untuk kepentingan sesaat saja,” ungkapnya.

Yudhistira berharap, melalui kegiatan sosialisasi ini dapat terlaksananya pilgub banten yang kondusif, tertib, jujur dan adil serta mencapai target partisipasi pemilih yang diharapkan khususnya di Kota Tangerang. (uad)

Komentar Anda

comments