Pemkab Tangerang Peringati Harganas

oleh -
Wabup Tangerang, Hermansyah memberi sambutan pada peringatan Harganas. (ijul)
Wabup Tangerang, Hermansyah memberi sambutan pada peringatan Harganas. (ijul)
Wabup Tangerang, Hermansyah memberi sambutan pada peringatan Harganas. (ijul)

Palapanews.com- Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) bertujuan menumbuh kembangkan kesadaran para keluarga Indonesia dalam membenahi kualitas hidup secara bersama-sama dan berkesinambungan.

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang, Yuli Ahmed Zaki Iskandar saat memperingati Harganas ke XXIII tingkat Kabupaten Tangerang yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Cisauk, Rabu (16/09/2016).

Yuli menambahkan, setiap keluarga Indonesia penting untuk melakukan revolusi prilaku dan mental berkesinambungan, guna menghasilkan generasi penerus yang berkompeten dan berkualitas. “Keluarga merupakan sumber kekuatan dalam membangun bangsa dan negara,” jelas Yuli.

Kepala BKKBD Kabupaten Tangerang, Bambang Mardi menjelaskan,  sesuai tema peringatan Harganas Ke-23 Tahun 2016, Harganas merupakan momentum tepat dalam membangun karakter bangsa untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.

“Mari membangun keluarga kecil berkualitas untuk mencapai penduduk Kabupaten Tangerang tumbuh seimbang menuju Tangerang gemilang,” tegas Bambang.

Wakil Bupati Tangerang, Hermansyah menuturkan keluarga Indonesia memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan wilayah. Disamping itu, keluarga Indonesia juga harus bisa berperan aktif dengan melakukan perubahan-perubahan positif untuk mencapai generasi penerus yang berbobot dan berkualitas.

“Pentingnya peranan keluarga dalam pembangunan wilayah dengan melakukan perubahan-perubahan seperti revolusi mental dan prilaku, agar dapat menciptakan bibit bangsa yang mumpuni,” terangnya. (ijul)

Komentar Anda

comments