Rombongan Hajatan Kecelakaan di Cipondoh, 1 Tewas

oleh -
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Palapanews.com- Rombongan hajatan yang menumpang Metromini terlibat kecelakaan tunggal di Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (12/11/2016) lalu. Satu orang tewas dan delapan lainnya luka-luka dalam kecelakaan itu.

Peristiwa tersebut terjadi saat Metromini yang ditumpangi rombongan hajatan dari Mauk, Kabupaten Tangerang itu melintas di sekitar Danau Cipondoh. Saat itu sopir hilang kontrol dan mengalami kecelakaan.

“Metromini ini menabrak trotoar dan terbalik, saat mereka pulang hajatan ke Ciputat (Kota Tangerang Selatan),” kata Kapolsek Cipondoh, Komisaris Bayu Suseno pada Minggu (13/11/2016).

Kapolsek menambahkan, rombongan hajatan tersebut mencarter Metromini 69 jurusan Ciledug Blok M dengan nomor polisi B 7373. Kendaraan dikemudikan Warsono dengan kernet bernama Kris.

“Yang meninggal dunia kernetnya. Kecelakaan tunggal, Metromini itu menabrak pembatas jalan dan terbalik ke kiri lalu menimpa kernet yang berada di pintu belakang,” tandasnya.

Para rombongan beserta sopir yang mengalami luka-luka diakuinya sudah mendapat pengobatan. Sedangkan kernet yang tewas dibawa ke RSUD Tangerang. “Metromininya juga sudah kami lakukan evakuasi,” tandasnya. (one)

Komentar Anda

comments