Tampil Manis, Isyana Sarasvati Curi Perhatian Penikmat Musik

oleh -
Penamilan Isyana Sarasvati di panggung 1000 Band PRI 2016 ICE BSD. (ist)
Penamilan Isyana Sarasvati di panggung 1000 Band PRI 2016 ICE BSD. (ist)
Penampilan Isyana Sarasvati di panggung 1000 Band PRI 2016, ICE BSD. (ist)

TangerangDi hari ke-14 Pekan Raya Indonesia (PRI) yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Isyana Sarasati tampil dengan begitu manis menghibur penonton di panggung utama Konser 1.000 Band yang terletak di hall 2.

Isyana tampil setelah Barasuara menghibur penonton dengan lagu-lagunya yang mencuri perhatian penikmat musik akhir-akhir ini. Isyana menyapa penonton PRI sambil bermain keyboard, kemudian memulai penampilannya dengan begitu semangat menyanyikan lagu Pesta. Lagu berlirik dan bernada ceria ini ada di album debutnya Explore yang dirilis pada tahun 2015.

“Untuk para penonton di Pekan Raya Indonesia, tidak perlu berusaha menjadi orang lain hanya untuk dicintai. Be yourself, dan berbahagialah. Berbanggalah dengan apa yang kalian miliki,” pesan Isyana kepada Isyanation (sebutan untuk penggemar Isyana) sebelum melantunkan lagu Keep Being You.

Penyanyi yang vokalnya mampu membuat penonton larut ke dalam lagu-lagunya ini melanjutkan penampilannya dengan lagu mellow tentang seseorang yang kehilangan cintanya berjudul Mimpi.

Setelah menciptakan nuansa syahdu di panggung, Isyana kembali menggembirakan suasana, “Lagu yang akan saya nyanyikan khusus untuk orang-orang yang sedang jatuh cinta,” tuturnya.

Melantunlah lagu Kau Adalah yang dalam versi aslinya ada bagian rap yang dinyanyikan oleh personil RAN, Rayi. Namun, dalam penampilannya kali ini, sosok Rayi itu digantikan oleh seorang penonton bernama Rei yang memberanikan dirinya nge-rap di atas panggung.

“Hal ini nggak direncanakan sebelumnya, tiba-tiba dia dengan begitu percaya dirinya mendatangi saya ke belakang panggung sebelum saya tampil dan bilang kalau dia mau ngerap di atas panggung,” ujar Isyana.

Setelah menyanyikan lagu All or Nothing, Isyana sempat menampilkan kebolehannya mencoba bermain drum. Lagu hit andalannya yang ditunggu-tunggu pentonton Tetap Dalam Jiwa menutup penampilan manis dari Isyana malam itu.

“Terima kasih Pekan Raya Indonesia, terima kasih untuk semua penonton yang hadir di sini. Semoga kita semua bisa bertemu lagi,” pamit Isyana.

Sampai berakhirnya PRI tanggal 6 November 2016 masih ada musisi-musisi papan atas yang akan tampil, beberapa di antaranya adalah Andra & The Backbone, Musikimia, RAN, Ras Muhammad dan Raisa. (rls/bd)

Komentar Anda

comments