WH Temui Ulama, Tokoh Masyarakat & Warga Jayanti

oleh -
Wahidin Halim bersama tokoh dan masyarakat Jayanti. (uad)
Wahidin Halim bersama tokoh dan masyarakat Jayanti. (uad)
Wahidin Halim bersama tokoh dan masyarakat Jayanti. (uad)

Palapanews.com- Warga Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang menyambut antusias kedatangan Calon Gubernur Banten, Wahidin Halim, Selasa (2/11/2016). Pertemuan itu dalam rangka dialog dan tatap muka dengan ulama, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

WH -sapaan Wahidin Halim- hadir sekitar pukul 12.44 WIB. Didampingi beberapa staff, WH langsung disambut warga yang sudah menunggu. Bahkan, warga pun tak sungkan mendekati mantan Walikota Tangerang dua periode ini untuk bersalaman dan berfoto bersama.

Salah seorang warga, Masnah mengatakan, ia sengaja datang ke acara tatap muka dan dialog tersebut untuk melihat Wahidin Halim. Perempuan berumur 48 tahun ini mengaku sudah mengagumi sosok WH sejak lama.

“Saya pendukung Pak WH sejak pilgub 2011 lalu. Tapi waktu itu mungkin belum dikehendaki dan sekarang maju lagi saya pasti dukung,” ungkap Masnah.

Sementara itu, tokoh masyarakat Jayanti, Sa’adudin menuturkan, pertemuan warga dengan Calon Gubernur Banten Wahidin Halim ini untuk menyamakan persepsi bersatu membangun Banten. Ia mengajak warga yang hadir untuk mendukung demi kepentingan bersama menuju Banten yang lebih baik.

“Saya berharap figur Pak WH bisa menjadi jembatan keiingin kami di masyarakat. Kita hadir disini bukan hanya fisik saja tapi jiwa dan ajak saudara kita yang lain,” ujanya.

Ketua MUI Kecamatan Jayanti ini juga menjelaskan, kemajuan Banten tidak hanya di wilayah Tangerang saja, tapi harus semua daerah di Banten. Maka itu, Banten tidak akan dipandang sebelah mata lagi.

“Kita memilih pemimpin yang baik bukan untuk saat itu, tapi demi anak cucu kita nanti supaya bisa menikmati pembangunan,” ucapnya.

Ditambahkannya, visi misi Wahidin Halim menjadikan Banten Maju, Sejahtera, Berdaya Saing dan Berakhlakul Karimah sudah sesuai dengan harapan masyarakat. Ia berharap, Wahidin Halim bisa terpilih sebagai Gubernur Banten dengan adanya dukungan masyarakat. (uad)

Komentar Anda

comments