Penasaran Info Gadget Terbaru, Kunjungi BRI Indocomtech 2016

oleh -
Ceremoni pembukaan BRI Indocomtech 2016 yang berlangsung di JCC. (ist),
Ceremoni pembukaan BRI Indocomtech 2016 yang berlangsung di JCC. (ist),
Ceremoni pembukaan BRI Indocomtech 2016 yang berlangsung di JCC. (ist)

Palapanews.com–  BRI INDOCOMTECH 2016 resmi dibuka Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rudiantara bersama Dewan Pembina Yayasan APKOMINDO Chris Irwan Japari, Direktur Utama Bank BRI Asmawi Syam, serta Direktur Konsumer Bank BRI Sis Apik Wijayanto.

Ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi yang telah menjadi benchmark bagi perkembangan teknologi di Indonesia ini, mengangkat tema “Gadget is Everywhere”. Berlangsung selama lima hari mulai 2 November – 6 November 2016 di Jakarta Convention Center, event ini diselenggarakan oleh Yayasan APKOMINDO bekerjasama PT. Amara Pameran Internasional (API Events).

Didukung penuh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. untuk tahun kelima berturut-turut, Bank BRI mempersembahkan Indocomtech dengan tajuk baru BRI Indocomtech 2016. Perubahan nama ini, menjadi sebuah penegasan komitmen Bank BRI sebagai bank terbesar di Indonesia, terhadap perkembangan teknologi informasi dan komunikasi.

“Bank BRI berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan teknologi di tanah air. Karena kami percaya Bank BRI akan terus berkembang dan bertransformasi dengan merangkul teknologi era digital,” ungkap Hari Siaga Amijarso, Corporate Secretary Bank BRI pada saat opening.

Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara menyatakan optimismenya terhadap industri Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Indonesia. Pasar ICT Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial, dan harus dimaksimalkan. Untuk itu, Kemkominfo fokus mendorong sektor telekomunikasi di Indonesia, dengan fokus utama pada pengembangan jaringan broadband di seluruh Indonesia.

“Itu sebabnya, kami sangat mendukung keberadaan BRI INDOCOMTECH 2016 yang merupakan sarana pendukung ekosistem pita lebar untuk mewujudkan target agar Indonesia bisa menjadi negara ekonomi digital terbesar di dunia tahun 2020 nanti,” tuturnya.

Untuk diketahui BRI INDOCOMTECH 2016 diikuti sebanyak 300 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, dan aksesoris. Dibuka selama lima hari dengan harga tiket masuk hanya Rp 15.000 per orang untuk hari Rabu – Jumat, sedangkan Sabtu dan Minggu, Rp 20.000 per orang. (rls/bd)

Komentar Anda

comments