Yuk, Seru Seruan Bermain Salju di ICE BSD

oleh -

snow-station-2

Anak-anak asyik bermain di hamparan salju arena Snow Station PRI 2016. (ist)

TangerangPekan Raya Indonesia yang berlangsung di ICE BSD City, 20 Oktober – 6 November 2016 menjadi surganya permainan anak-anak. Mereka bisa seru-seruan bermain di salah satu wahana bermain Snow Station, wahana salju indoor yang berada di Hall 9.

Rasakan sensasi seru seperti berada di taman salju, bisa bermain lempar bola salju, atau meluncur di atas hamparan es yang dibuat seperti gunung salju yang tinggi dan besar.

Di Pekan Raya Indonesia 2016 ini, untuk pertama kalinya Snow Station membuka wahana bermain salju pada sebuah acara. Siapa saja bisa bermain di wahana ini, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Anak-anak balita mulai usia satu tahun atau yang sudah bisa berjalan dapat menikmati permainan ini.

“Salju yang kami sediakan terbuat dari material es yang sudah diolah menjadi sangat lembut, jadi aman sekali untuk anak-anak bermain di sini,” ujar Reza Fahlevi, Production Manager Snow Station.

Snow Station juga menyediakan playground untuk anak-anak seperti kids house (rumah-rumahan), slide & swing (perosotan dan ayunan) serta sekop dan ember untuk anak-anak yang ingin berkreasi membuat gundukan salju.

Untuk Anda yang ingin anak-anaknya bermain mandiri tanpa ditemani, tidak perlu khawatir, karena ada 22 orang kru Snow Station yang siap menjaga dan mengawasi setiap anak-anak yang bermain. (rls/bd)

Komentar Anda

comments