Ketua DPD Gerindra Banten Bantah tak Dukung WH-Andika

oleh -
Ketua DPD Partai Gerindra Banten, Budi Heryadi. (dok)
Ketua DPD Partai Gerindra Banten, Budi Heryadi. (dok)
Ketua DPD Partai Gerindra Banten, Budi Heryadi. (dok)

Palapanews.com- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Banten, Budi Heryadi membantah isu soal dirinya yang tak serius mendukung pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy pada Pemilihan Gubernur Banten 2017.

“Itu sama sekali tidak benar. Demi Allah isu itu tidak benar. Saya dan kader Partai Gerindra di Banten selalu mengikuti mekanisme pemenangan-pemenangan ini, dan kami benar-benar siap bertarung dengan mekanisme yang baik dalam Pilgub Banten ini,” tegasnya.

Budi juga mengatakan bahwa selama ini soal isu tersebut hanya sekedar dinamika politik yang wajar saja. “Namanya politik wajar kala ada isu-isu yang tidak sedap. Tetapi sekali lagi kami tekankan kami total mendukung WH-Andika,” paparnya.

Sebelumnya, para petinggi Partai Gerindra dari Provinsi Banten maupun pusat hadir dalam rapat koordinasi di salah satu hotel kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (27/10/2016). Rakor ini membahas pemenangan pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy pada Pemilihan Gubernur Banten.

Tak hanya petinggi dan kader partai besutan Prabowo Subianto saja yang hadir, pasangan yang diusung pada pemilihan gubernu dan wakil gubernur Banten, WH-Andika juga turut hadir.

“Seluruh kader partai di Banten harus benar-benar bekerja sampai pada tingkatan akar rumput di lingkungannya masing-masing. Pasangan yang diusung wajib dimenangkan,” kata Sekretaris DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani. (jok)

Komentar Anda

comments