Musda V Golkar Kota Tangerang Akhirnya Digelar

oleh -
Ramai, suasana Musda V Kota Tangerang. (uad)
Ramai, suasana Musda V Kota Tangerang. (uad)
Ramai, suasana Musda V Kota Tangerang. (uad)

Palapanews.com- Musyawarah Daerah (Musda) V Golkar Kota Tangerang akhirnya resmi digelar, Kamis (27/10/2016). Sebelumnya,  Musda partai berlambang pohon beringin ini sempat dijadwalkan 11 Oktober 2016 lalu, namun ditunda karena alasan teknis.

Musda sendiri dimulai pukul 10.30 WIB. Hadir Cagub dan Cawagub Banten, Wahidin Halim-Andika Hazrumy. Kemudian, Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah, Ketua Tim Pemenangan WH-Andika, Eby Jauhari dan perwakilan parta pengusung WH-Andika seperti PKS, PAN, Hanura dan Demokrat.

Di lokasi juga tampak hadir, Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin. Mantan Camat Pinang ini merupakan satu-satunya calon Ketua DPD Golkar Kota Tangerang  pengganti Abdul Syukur.

Ketua Panitia OC, Musda V Golkar Kota Tangerang, Hosbeni Gonzala mengatakan Musda ini mempunyai kewenangan untuk menentukan program kerja, menilai laporan pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya, memilih dan menetapkan ketua DPD yang baru, menetapkan dewan penasehat dan keputusan lainnya.

“Tema yang kita ambil dalam momen ini yaitu solid terkonsolidasi, efektif mengemban misi dan berjaya dikala pemilu,” katanya.

Dalam sambutannya pria yang akrab disapa Degon ini juga menegaskan, bahwa pilihan dalam Pigub Banten 2017 mendatang yaitu WH-Andika. Ia juga mengingatkan pentingnya persatuan untuk kemenangan Golkar dan rakyat Banten.

“Siapapun yang terpilih nanti harus kita dukung dan sama-sama berjuang untuk kemenangan WH-Andika,” tukasnya.

Pantauan di lokasi,  setelah acara pembukaan Musda V Golkar Kota Tangerang selesai, acara dilanjutkan dengan istirahat. Selanjutnya panitia menyiapkan persidangan untuk menggelar pleno. (uad)

Komentar Anda

comments