Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Terpilih Wajib Dukung WH-Andika

oleh -
WH dan Andika memberi sambutan dalam Musda V Golkar Kota Tangerang. (uad)
WH dan Andika memberi sambutan dalam Musda V Golkar Kota Tangerang. (uad)
WH dan Andika memberi sambutan dalam Musda V Golkar Kota Tangerang. (uad)

Palapanews.com- Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim-Andika Hazrumy menghadiri Musda V Golkar Kota Tangerang, Kamis (27/10/2016). Dalam kesempatan itu, para kader partai berlambang pohon beringin diminta untuk memenangkan WH-Andika dalam Pilgub Banten 2017 mendatang.

“Informasi yang saya terima, hanya Pak Sachrudin yang akan mencalonkan diri. Mari kita sama-sama dukung dia, tapi dia (Sachrudin) juga harus dukung kita WH-Andika,” tegas Wahidin dalam sambutannya, Kamis (27/10/2016).

Wahidin mengungkapkan, Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto sudah menyatakan Golkar wajib dukung calon yang diusung yakni WH-Andika. Apabila ada yang membelot, sanksinya bisa dilakukan pemecatan.

“Saya dan Andika didukung Golkar sebagai pengusung utama dan saya yakin pasti menang. Dalam politik tidak boleh ada sakit hati dan dendam, Golkar harus tetap bersatu,” tuturnya.

Ditambahkan WH, sapaan akrabnya, calon Ketua DPD Golkar yang terpilih nanti harus konsisten mendukung WH-Andika. Menurutnya, tidak ada alasan Golkar tak memilih WH-Andika.

“Jangan sampai ada dusta diantara kita, masa depan Banten dan Kota Tangerang harus menjadi lebih baik. Kita bangun hubungan baik kembali,” ucapnya.

Sementara, Cawagub Andika Hazrumy menuturkan partai Golkar sedang menjalani prosesi politik musda. Ini dapat menjadikan landasan kebersamaan memenangkan WH-Andika dalam Pilgub Banten 2017.

“Calon ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin sudah komitmen memenangkan WH-Andika. Ini menjadi kemenangan semua, saya kader golkar dipercaya DPP bersama-sama untuk kembali meraih kejayaan golkar di Banten,” ujarnya.

Andika berharap, semoga langkah Golkar di Banten dapat diridhoi dan meraih kemenangan.Tak lupa Andika pun memohon doa dan dukungan untuk bersama-sama memenangkan Pilgub Banten.

“Seperti yang diucapkan Pak Gubernur, jangan sampai ada dusta diantara kita. Segala sesuatu golkar dibangun dengan kesepahaman, ini bukti golkar kota Tangerang komitmen dan mensukseskan WH-Andika,” pungkaanya. (uad)

Komentar Anda

comments