Bupati Tangerang Ingatkan Pemuda Tingkatan Nasionalisme

oleh -

bupati-tangerang-ingatkan-pemuda-tingkatan-nasionalisme

Palapanews.com – Dalam momentum peringatan hari sumpah pemuda Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar ingatkan pemuda Kabupaten Tangerang untuk tetap menjaga rasa dan meningkatkan jiwa Nasionalisme yang berlandaskan nilai Pancasila. Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan pelantikan pengurus Poros Muda Berkaraya (PMB) wilayah Kabupaten Tangerang di desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri pada, Kamis (27/10/2016).

“Semangat kebersamaan dan juga persatuan dalam momentum sumpah pemuda tidak boleh kita hilangkan. Sebagai pemuda kita harus membuktikan bahwa mampu memberikan kontribusi terbaik untuk daerah dengan tetap menjaga rasa Nasionalisme dalam diri kita,” ucapnya kepada awak media.

Kemudian, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang sangat mengapresiasi peran pemuda yang telah turut serta membantu membangun daerah.

“Saya akan terus suport gerakan pemuda se-Kabupaten Tangerang, salagi itu masih untuk hal positif, untuk memajukan lingkungan wilayahnya sendiri,” terangnya.

Lanjut Zaki, utuk pembentukan Badan Latihan Kerja (BLK), harus di beri pendidikan dan pelatihan, tapi bukan berarti hal itu membuat para pemuda mejadi malas.

“BLK itu diberikan oleh Pemda untuk pemuda untuk lebih memacu kepada pemuda agar para pemuda yang sudah diberikan BLK menjadi lebih kreatif di dalam berkarya,” tegas Zaki.

Sementara itu, Ketu PMB Kabupaten Tangerang, Romli menambahkan, di dalam pergerakan ini, PMB hadir untuk mengawal para pengembang yang ingin memperdayakan lingkungan yang berada di Kabupaten Tangerang.

“Karena sudah jarang untuk para pegerakan pemuda di Tangerang Raya khusunya di Kabupaten Tangerang yang bergerak atas nama rakyat dan lingkungannya, mayoritas hanya mengutamakan keuntungan individu saja,” pungkasnya.(PP)

Komentar Anda

comments