Abdul Syukur Ingin Akhiri Masa Jabatan dengan Manis

oleh -
Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur memberikan sambutan pada Muda V Golkar. (uad)
Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur memberikan sambutan pada Muda V Golkar. (uad)
Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur memberikan sambutan pada Muda V Golkar. (uad)

Palapanews.com- Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang akan berakhir masa jabatannya dalam Musda V Kota Tangerang, Kamis (27/10/2016). Dalam prosesi pergantian kepemimpinan itu, adik dari Wahidin Halim tersebut ingin berjalan dengan manis.

“Saya ingin mengakhiri jabatan ini dengan manis. Golkar harus diselamatkan agar beringin tetap berdiri kuat dan masyarakat bosa berteduh,” kata Abdul Syukur dalam sambutannya, Kamis (27/10/2016).

Terkait Musda yang sempat ditunda, Syukur menuturkan, hal itu merupakan dinamika politik dan sudah biasa. Yang terpenting bagi Syukur, dirinya ingin Golkar Kota Tangerang tetap solid dan tidak ada perpecahan.

“Tidak ada alasan kita terkotak-kotak, dibawah kepemimpinan Sachrudin saya yakin Golkar bisa memenangkan pilgub Banten, Pilkada Kota Tangerang dan Pemilihan Legislatif,” tegasnya.

Ditambahkan Syukur, kemenangan WH-Andika diyakini bisa membawa kebaikan bagi masyarakat Banten. Dia memohon doa dan dukungan kepada seluruh kader Golkar bersama partai koalisi seperti PKS,  Gerindra, PAN,  Demokrat,  Hanura dan PKB yang menambah kekuatan.

“Kita harus menang, maka kita harus solid dan terus bergerak ke masyarakat untuk mensosialisasikan WH-Andika,” tandasnya.

Diketahui, Musyawarah Daerah (Musda) V Golkar Kota Tangerang akhirnya resmi digelar, Kamis (27/10/2016). Sebelumnya,  Musda partai berlambang pohon beringin ini sempat dijadwalkan 11 Oktober 2016 lalu, namun ditunda karena alasan teknis.

Musda sendiri dimulai pukul 10.30 wib. Hadir Cagub dan Cawagub Banten, Wahidin Halim-Andika Hazrumy. Kemudian, Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah, Ketua Tim Pemenangan WH-Andika,  Eby Jauhari dan perwakilan parta pengusung WH-Andika seperti PKS,  PAN, Hanura dan Demokrat.

Di lokasi juga tampak hadir, Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin. Mantan Camat Pinang ini merupakan satu-satunya calon Ketua DPD Golkar Kota Tangerang  pengganti Abdul Syukur. (uad)

Komentar Anda

comments