Partai Pengusung WH-Andika Mulai Bergerak di Tangsel

oleh -
Partai pengusung WH-Andika konsolidasi pemenangan. (jok)
Partai pengusung WH-Andika konsolidasi pemenangan. (jok)
Partai pengusung WH-Andika konsolidasi pemenangan. (jok)

Palapanews.com- Partai pengusung pasangan calon gubernur-wakil gubernur Banten, Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai bergerak. Konsolidasi dan penyusunan strategi pemenangan terus dilakukan.

Diketahui ada tujuh partai pengusung pasangan WH-Andika, yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Hanura, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat.

“Konsolidasi terus dilakukan. Bimbingan teknis pemenangan kepada kader, pengurus tingkat bawah dan bagaimana strategi pemenangan terus diberikan ke teman-teman di tingkat bawah,” kata Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangsel, M Saleh Asnawi.

Pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel ini menambahkan, partai koalisi pendukung WH-Andika di Tangsel sangat solid dan optimisi menang.

“Tidak hanya internal Hanura saja yang sudah sangat solid, tetapi dengan partai kolaisi pun dari beberapa pertemuan kami sudah sangat solid dan siap memenangkan Wh-Andika di Tangsel,” tandasnya. (jok)

Komentar Anda

comments