Relawan Anies-Sandi Kumpulkan Koin untuk Modal Kampanye

oleh -
Fungsionaris Partai Gerindra, Anggawira (kanan). (ist)
Fungsionaris Partai Gerindra, Anggawira (kanan). (ist)
Fungsionaris Partai Gerindra, Anggawira (kanan). (ist)

Palapanews.com- Kelompok pendukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang bergabung dalam Sahabat Anies-Sandi membuat “Gerakan Koin untuk Anies Sandi”. Gerakan ini bertujuan untuk mengumpulkan dana dari para relawan atau pendukung untuk menyukseskan kampanye Anies-Sandi.  

Koordinator Sahabat Anies-Sandi, Anggawira mengatakan penggalangan dana ini dilakukan sukarela tidak dipatok jumlah tertentu. Nantinya, mereka akan mengumpulkan para pendukung Anies-Sandi dari seluruh daerah di Jakarta dan memulai gerakan ini.

“Gerakan Koin untuk Anies-Sandi yang kami gagas ini bertujuan untuk menggalang dana dari para masyarakat pendukung untuk mensukseskan kampanye Pilkada yang berlangsung selama 4 bulan terhitung Oktober sampai Februari 2017. Dalam waktu dekat ini kami akan mengumpulkan massa pendukung dari seluruh daerah di Jakarta dan mereka bisa memberikan sumbangan dana kampanye seusai kemampuan mereka,” kata Anggawira.

Lebih lanjut, Juru Bicara Tim Pemenangan Anies-Sandi itu pun menyampaikan bahwa dana kampanye yang terkumpul akan diumumkan secara transparan.

“Setelah dana terkumpul, kami akan membukanya secara transparan kepada massa pendukung, dan mengumumkan soal aliran dana baik yang didapat maupun yang dikeluarkan. Ini merupakan bentuk komitmen serta tanggung jawab kami kepada masyarakat pendukung,” ujar Anggawira yang juga Fungsionaris Partai Gerindra itu.

Semakin bertambahnya, elemen masyarakat Jakarta membuat Anies-Sandi akan semakin mudah memenangkan pilkada ini.

“Kami terus bekerja, banyak elemen dan simpul yang sudah menyatakan dukungannya untuk Anies-Sandi. Insyallah perubahan Jakarta akan semakin terlihat tahun depan,” tutup Anggawira. (rls/one)

Komentar Anda

comments