Ini Rangkaian Festival HUT ke-8 Kota Tangsel

oleh -
Walikota Airin Rachmi Diany potong tumpeng pada perayaan HUT ke-7 Kota Tangsel. (dok)
Walikota Airin Rachmi Diany potong tumpeng pada perayaan HUT ke-7 Kota Tangsel. (dok)

Palapanews.com- Kantor Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tengah melakukan perencanaan terkait kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan untuk memperingati HUT Kota Tangsel ke-8.

Bagian Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan Kantor Budpar Kota Tangsel, Adam Kashadi mengatakan beberapa rencana kegiatan Pengembangan Objek Pariwisata Unggulan tersebut akan menjadi rangkaian peringatan HUT Tangsel mendatang.

“Dari mulai pelaksanaan Adikarya tahun 2016, Festival Lenong, Festival Situ Bungur, Festival Adat Jawa, Festival Tangsel Jazz, Pesta Rakyat Kota Tangsel dan Festival Puspobudoyo,” ujarnya.

Menurutnya, Perencanaan kegiatan-kegiatan ini masuk ke dalam anggaran perubahan tahun 2016.

“Sementara untuk waktunya, akan dilaksanakan setelah dilakukan pengesahan. Kemungkinan rangkaian acara akan diadakan di bulan ini hingga November,” imbuhnya.

Dirinya juga menjelaskan Pemerintah Kota Tangsel baru menganggarkan Festival Tangsel Jazz di tahun 2016 ini. “Jika ada kegiatan Festival Tangsel Jazz di tahun sebelumnya, bukan anggaran dari Pemkot Tangsel,” paparnya. (Nad)

Komentar Anda

comments