Bawa Ganja, Polisi Bandara Soetta Ditangkap di Puncak

oleh -
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi ganja. (dok)

Palapanews.com- Peredaran narkotika di Indonesia semakin merajalela. Penggunanya mulai dari kalangan usia muda hingga usia tua dengan beragam jenis profesi, seperti karyawan swasta, pengangguran bahkan aparat kepolisian.

Kali ini, intitusi Kepolisian Republik Indonesia kembali tercoreng akibat ulah FP, personel yang bertugas di Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang. Ia tertangkap basah tersangkut kasus narkoba oleh jajaran Polres Cianjur, Jawa Barat.

Informasi yang dikumpulkan, FP kedapatan membawa narkotika jenis ganja. Peristiwa ini berlangsung di tempat penginapanan yang berada di Jalan Raya Puncak, Cipanas, Jawa Barat pada Sabtu (15/10/2016) malam.

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Herry Sumaji membenarkan adanya anggota yang tertangkap di salahsatu penginapan di Puncak. Ia menjelaskan, FP yang berpangkat Bripka itu tertangkap membawa ganja saat bersama teman-temannya.

“FP sebenarnya Pelaku baru bekerja dua bulan yang ditempatkan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta,” jelas Herry, Minggu (16/10/2016).

Herry menurkan, saat itu FP hendak pulang kampung ke Cianjur tanpa mendapatkan izin. Saat aparat menggelar penggerebekan, tersangka berada di dalam mobil Toyota Agya nopol B 1231 SHO di depan tempat penginapan. Petugas pun menggeledah dan menyita sejumlah barang bukti.

“Tertangkap di dalam mobil, saat diperiksa petugas menemukan tiga linting ganja yang disimpan di saku pelaku,” tukasnya. (uad)

Komentar Anda

comments