Managemen Hotel Norita Bakal Revisi IMB

oleh -
Penampakan Norita Hotel di Kota Tangerang. (uad)
Penampakan Norita Hotel di Kota Tangerang. (uad)

Palapanews.com- Setelah kembali menjadi rumah kos-kosan, pemilik Hotel Norita berencana akan melakukan revisi IMB untuk tetap menjadi Hotel. Pasalnya, usaha penginapan yang berada di kawasan Jurumudi Baru Kecamatan Benda, Kota Tangerang, itu juga menjadikan Hotel untuk melayani travel umroh.

Management Office Hotel Norita, Ade mengatakan pihaknya sudah bekerjasama dengan perusahaan travel haji dan umroh untuk mempermudah masyarakat terkait penginapan. Hal ini mengingat lokasi penginapan yang dekat dengan akses menuju Bandara Soetta.

“Sudah ada beberapa agen travel yang bekerjasama seperti Travel Patuna dan Mizzani. Kedepan kita akan lebih banyak merangkul perusahaan travel lainnya,” kata Ade.

Menurut Ade, saat ini ia sedang menjalin komunikasi dengan agen untuk penawaran kontrak kerja. Tarif yang dipasang juga spesial hanya Rp150.000 per orang.

“Namun untuk makan pagi, siang, maupun malam pihak hotel tidak menyediakan. Para tamu hotel dapat membeli makanan di luar,” ujarnya.

Ade menjelaskan, hotel tidak menyediakan makanan supaya bisa berbagi dengan masyarakat sekitar yang mata pencahariaannya dengan berjualan. Akan tetapi tamu juga bisa memesan dengan karyawan hotel untuk membelikannya.

“Fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel untuk tamu Umrah dan Haji yakni room full AC, Room Meeting, Transportasi, Free Wifi, dan Musolah. Kamar juga tersedia dengan tempat tidur single dan double. Intinya, masing-masing orang satu tempat tidur,” paparnya.

Kendati demikian, Ade mengaku akan tetap menutup hotel tersebut dan mengfungsikan sebagai rumah kos sampai surat perizinan dari Pemerintah Kota Tangerang selesai direvisi. (uad)

Komentar Anda

comments