Bank Syariah Mandiri Salurkan Bantuan ke Masjid di Bintaro

oleh -
Perwakilan Bank Syariah Mandiri saat menyalurkan bantuan ke Masjid di Bintaro. (nad)
Perwakilan Bank Syariah Mandiri saat menyalurkan bantuan ke Masjid di Bintaro. (nad)
Perwakilan Bank Syariah Mandiri saat menyalurkan bantuan ke Masjid di Bintaro. (nad)

Palapanews.com- PT Bank Syariah Mandiri (BSM) secara simbolis kembali memberikan bantuan dana kepada masjid di Bintaro. Kali ini bantuan senilai Rp300 juta tersebut ditujukan untuk perluasan Masjid Assalam di sektor 3, Bintaro Jaya, Jumat (14/10/2016).

Region Head BSM 3 Jakarta BSM, Edhie Rosman mengatakan dengan tagline ‘Ada berkah di setiap transaksi’ oleh sebab itu BSM pun kembali mensupport warga yang telah bertransaksi di BSM.

“Jika tahun sebelumnya kami memberikan bantuan ke Mushola yang berada di Kebayoran Arcade, kali ini kami kembali memberikan bantuan untuk perluasan Masjid Assalam di Sektor 3, Bintaro dengan nilai yang disesuaikan dengan anggaran,” paparnya.

Area Manager BSM, Wachjono mengatakan antusias warga Bintaro terhadap BSM sangat bagus, sehingga memberikan perkembangan yang sangat baik bagi bank syariah dengan peringkat ke-18 itu.

“Para nasabah memiliki semangat syariah yang sangat tinggi. Makanya, ketika ada permintaan dari warga sekitar, maki tidak segan-segan memberikan bantuan yang diminta sejak bulan Agustus lalu,” tambahnya.

Sementara Pengurus Ketua Yayasan Masjid Assalam, Hadi Rachmansjah Pane mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak BSM yang telah membantu perluasan masjid.

“Nantinya mushola akan dilebarkan, mengingat banyaknya jamaah. Selain itu, akan dibuat juga sarana untuk tempat olah raga, Tempat Pendidikan Al-Quran (TPQ) yang menampung 300 murid,” jelasnya. (nad)

Komentar Anda

comments