Pencarian Korban Tenggelam Diwarnai Isak Tangis

oleh -
Keluarga korban yang tenggelam di Danau Alam Raya mengkuti proses pencarian. (uad)
Keluarga korban yang tenggelam di Danau Alam Raya mengkuti proses pencarian. (uad)
Keluarga korban yang tenggelam di Danau Alam Raya mengkuti proses pencarian. (uad)

Palapanews.com- Tenggelamnya dua warga di Danau Alam Raya, Blendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (11/10/2016) menimbulkan luka yang mendalam bagi keluarga korban. Pencarian pun diwarnai isak tangis.

Pantauan di lokasi, orangtua kedua korban tak henti-hentinya membaca istigfar. Bahkan karena tak kuat kedua orangtua terlihat nyaris pingsan dan bersandar dibawah pohon.

Kerabat keluarga korban juga tampak mendampingi orangtua agar bisa tabah. Terlihat orangtua korban diberikan sebotol air minum.

Salah seorang warga, Bule mengatakan, saat kejadian dirinya melihat orangtua korban sempat mendekati tempat kejadian dan ingin ikut pencarian. Namun tidak diperkenankan oleh petugas.

“Polisi sudah memasang police line. Warga juga semakin ramai yang melihat proses pencarian,” kata Bule, Selasa (11/10/2016).

Petugas dari BPBD Kota Tangerang, menurut Bule hingga kini masih melakukan pencarian. Petugas juga mengerahkan perahu dan penyelam.

Diberitakan sebelumnya, Nasib naas menimpa dua warga Kota Tangerang,
Yongki (31) dan Roppi (19). Mereka tenggelam di Danau Alam Raya, Belendung, Kecamatan Benda, Selasa (11/10/2016) sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini berawal saat korban bersama dua rekannya tengah asyik berenang di danau tersebut. Namun saat menyeberangi danau, Roppi diduga kelelahan.

Mengetahui kejadian itu, Yongki mencoba menolong temannya yang berteriak minta tolong. Naas bagi Yongki, dirinya gagal menolong Roppi. (uad)

Komentar Anda

comments