Dikawal Polisi, Musda Golkar Kota Tangerang Alot & Panas

oleh -
Masih alot, Musda DPD Golkar Kota Tangerang. (uad)
Masih alot, Musda DPD Golkar Kota Tangerang. (uad)
Masih alot, Musda DPD Golkar Kota Tangerang. (uad)

Palapanews.com- Pelaksanaan Musda Golkar V Kota Tangerang berjalan alot. Hingga pukul 18.00 WIB, panitia pelaksana belum juga mencabut waktu skorsing.

Alotnya Musda partai berlambang pohon beringin tersebut membuat situasi memanas. Untuk menjaga kondusifitas, pihak kepolisian dari Polsek Tangerang dan Polres Metro Tangerang melakukan penjagaan.

Tampak hadir di lokasi, Kasat Intelkam Polres Metro Tangerang Kota AKBP Danu, Kapolsek Tangerang Kompol Efendi beserta jajaran. Mereka melakukan pemantauan di depan pintu masuk Ballroom maupun berjaga di area Padang Golf Moderland.

Sebelumnya, Musda tersebut di skorsing sekira pukul 12.00 WIB, untuk menunggu arahan dari DPD I Golkar Banten dan DPP Golkar. Kemudian, panitia berkunjung ke Serang untuk melaporkan kondisi Musda.

Sekitar pukul 16.30 wib, panitia Musda yang berkunjung ke serang tiba di lokasi acara, Padang Golf Moderland. Selanjutnya langsung digelar rapat tertutup.

Usai rapat, Kasat Intelkam AKBP Danu melakukan koordinasi dengan Ketua Panitia OC, Hosbeni Gozala. “Saya hanya koordinasi saja ingin memastikan acara berlangsung kondusif dan tidak ada keributan,” kata Danu.

Sementara itu Hosbeni Gonzala menjelaskan, kegiatan Musda berjalan kondusif dan aman. Dalam rapat pun berdasar asas kebersamaan.

“Kita rapat tadi lancar, sekarang sa sedang disusun hasilnya,” ucapnya.

Pantauan di lokasi, para peserta Musda tampak masih berada di Ballroom dan sebagian ada yang diluar ruangan. Petugas kepolisian juga masih berada di lokasi. (uad)

Komentar Anda

comments