Injury Time, Muhamad Serahkan Berkas ke Tim Pansel Sekda Tangsel

oleh -
Kepala Disperindag Kota Tangsel, Muhamad. (dok)
Kepala Disperindag Kota Tangsel, Muhamad. (dok)

Palapanews.com- Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhamad, akhirnya menyerahkan berkas pendaftaran ke Sekretariat Tim Panitia Seleksi (Pansel) Sekretaris Daerah (Sekda).

Menurut Muhamad, dirinya memang telah mempersiapkan kelengkapan berkas untuk mendaftar ke Pansel Sekda dari jauh-jauh hari dan waktu injury time ini, dimanfaatkan oleh dirinya untuk menyerahkan berkas ke Sekretariat Tim Pansel.

“Yah hari ini saya telah menyerahkan berkas ke Sekretariat Tim Pansel Sekda, selagi ada kesempatan dan peluang kenapa tidak saya coba,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Kota Tangsel ini saat dihubungi Palapanews.com melalui telepon selularnya, Selasa (11/10/2016).

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, hari terakhir penyerahan berkas ke Sekretariat Tim Pansel, terdapat enam orang calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang telah mendaftar.

Enam pejabat eselon II itu, antara lain yaitu Syamsudin (Sekretaris Dewan), Sukanta (Kepala Dishubkominfo), Chaerul Saleh (Staf Ahli Bidang Pemerintahan), Dadang Sofyan (Kepala BP2T), Muhamad (Kepala Disperindag dan Plt Sekda) dan Rahmat Salam (Kepala BLHD).

Dari enam pejabat eselon II tersebut, yang telah menyerahkan berkas ke Sekretariat Tim Pansel Sekda, yaitu Dadang Sofyan, Muhamad dan Syamsudin. (ard)

Komentar Anda

comments