Calon Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Mulai Bermunculan

oleh -
musda-golkar-kota-tangerang-digelar-11-oktober
Partai Golkar. (net)

Palapanews.com- Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) V Golkar Kota Tangerang, situasi politik dikalangan internal memanas. Figur-figur calon ketua pun mulai bermunculan dan menyatakan kesiapannya untuk memimpin partai berlambang pohon beringin tersebut.

Informasi yang dihimpun, ada beberapa nama yang mengemuka. Antara lain, Kuswarsa dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Tangerang, Jamaludin Wakil Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, termasuk Abdul Syukur yang kini masih menjabat sebagai Ketua DPD Golar Kota Tangerang.

Bahkan, informasi yang beredar Wakil Walikota Tangerang Sachrudin juga turut meraimaikan bursa pencalonan Ketua DPD Golkar Kota Tangerang. Keseriusan Mantan Camat Pinang ini dilihat adanya informasi pengerahan massa hingga mengkalim sudah mendapat restu DPP Golkar.

“Saya sebenarnya memang kader Golkar, tapi karena dulu PNS, ya jadi sempat saya lepaskan. Kalau sekarang ini kan jabatan saya politis jadi bisa mencalonkan,” tuturnya.

Sachrudin mengklaim sudah mendapat restu dari Ketua DPP Golar, Setya Novanto. Namun, Sachrudin enggan menunjukan keabsahaan dukungan tersebut.

“Ya kita lihat saja nanti, mohon doanya,” kata mantan Camat Pinang ini.

Diketahui, Musda V Golkar Kota Tangerang akan berlangsung hari ini, Selasa (11/10/2016) di Ballroom Padang Golf Moderland. Meski sempat dikabarkan ditunda, panita tampak sudah mempersiapkannya untuk perhelatan Musda V Golkar. (uad)

Komentar Anda

comments