Ini Rekayasa Lalin saat Pembongkaran Gedung Panin di Bintaro

oleh -
Gedung Panin di Bintaro diruntuhkan pada 14 Oktober nanti. (dok)
Gedung Panin di Bintaro diruntuhkan pada 14 Oktober nanti. (dok)

Palapanews.com- Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) dan Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan rekayasa lalu lintas di kawasan Bintaro, Pondok Aren.

Rekayasa lalu lintas ini dilakukan khusus untuk pembongkaran Gedung Panin di Sektor 7 Bintaro dan berlangsung dari 14 sampai 15 Oktober 2016 dari pukul 22.00-07.00 WIB.

Budi Jatmiko, Kasi Pengendalian dan Operasional Dishubkominfo mengatakan kedua arah yang berada di jalur flyover di depan gedung akan ditutup sementara. Selain itu, jalur dari sektor 9 arah gedung akan ditutup di depan pasar modern dan dialihkan ke simpang Bank BCA.

Sedangkan dari arah Polres Tangsel ke arah Bintaro Jaya Xchange ditutup dan di flyover serta Traffict Light Bank Permata diarahkan ke Taman Menteng.

“Selain itu, untuk jalur dari Tol Jakarta ditutup di seberang showroom BMW dan diarahkan untuk berputar di Bintaro Jaya Xchange, kemudiandan masuk ke Perumahan Menteng,” katanya, Selasa (11/10/2016).

Terpisah, Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menambahkan jalur dari Tol BSD akan ditutup di semua diarahkan untuk berputar di Bintaro Jaya Xchange dan masuk ke Perumahan Menteng.

“Sedangkan Jalur alternatif Tegal Rotan yang mengarah ke pasar modern ditutup dan hanya diperbolehkan untuk penghuni. Kendaraan dengan tinggi lebih dari 3,5 meter juga akan dilarang memasuki jalur rekayasa lalin selama proses pembongkaran gedung,” paparnya. (nad)

Komentar Anda

comments