Musda Golkar Kota Tangerang Dikabarkan Ditunda

oleh -
musda-golkar-kota-tangerang-digelar-11-oktober
Golkar. (bbs)

Palapanews.com- Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kota Tangerang yang sedianya akan digelar Selasa, (11/10/2016) besok, dikabarkan mengalami penundaaan. Waktu pelaksaan diundur karena ada hal teknis yang belum selesai.

“Saya mendapat informasinya seperti itu (ditunda). Hal ini disebabkan karena ada persoalan teknis yang belum selesai pembahasan dengan DPD Golkar Provinsi Banten terkait penjadwalan dan lain sebagainya,” kata Hapipi, Ketua SC Musda V Golkar Kota Tangerang saat dihubungi Palapanews.com, Senin (10/10/2016).

Ditanya kapan kepastiannya Musda digelar, Hapipi mengaku belum mendapatkan informasi lebih lanjut dari Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur.

“Hampir dipastikan demikian (ditunda), tapi kita masih menunggu. Coba dikonfirmasi lagi kepada Ketua, Pak Syukur,” ujar Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang ini.

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur saat dikonfirmasi menjelaskan ia belum bisa memastikan apakah ditunda atau tidak.

“Kata siapa ditunda? Belum, belum, nanti aja dikabarin,” singkat Syukur.

Sementara, Sekretaris DPD Golkar Banten, Bahrul Ulum mengatakan, pihaknya belum mengetahui adanya informasi penundaan atau tidak. Pasalnya, ia juga belum menerima  undangan dari panitia terkait Musda Golkar Tangerang.

“Undangan saja belum saya terima, apalagi penundaan,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kota Tangerang segera digelar pada Selasa (11/10/2016) di Ballroom  Padang Golf Modernland. Panitia juga sudah menyebarkan undangan kepada para peserta Musda. (uad)

Komentar Anda

comments