Embay Sebut Tidak Ada Salahnya Dengan Dinasti

oleh -

Palapanews.com- Isu Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten mulai memanas. Ini terlihat di berbagai medan kompetisi mulai di tingkat relawan di lapangan hingga di sosial media.

Salah satunya adalah isu dinasti yang selalu dilontarkan relawan Bakal Calon Gubernur petahana, Rano Karno. Namun hal tersebut diluruskan oleh Bakal Calon Wakil Gubernur, Embay Mulya Syarif.

“Dinasti itu tidak ada aturan yang dilanggar tapi asas kepatutan. Pertanyaannya patut kah?,” kata Embay kepada wartawan usai menghadiri Musda PPP Kota Tangerang di Ballroom Padang Golf Modernland,  Minggu (9/10/2016).

Embay kembali menegaskan bahwa dinasti tidak ada aturan yang dilanggar dan tidak masalah. Ia juga menuturkan, akan memberikan penyadaran kepada masyarakat.

“Yang terpenting saya tidak ingin lihat lagi jalan -jalan rusak, gizi buruk dan lain sebagainya,” tukas Embay.

Sebelumnya, Embay juga mengaku semua wilayah berat di perhelatan Pilgub Banten 2017. Meski berat, Embay menegaskan, akan terus bergerak sosialisasi ke masyarakat. Menurutnya,  ia tidak bukan orang asing karena pernah 10 tahun menjalin komunikasi dengan pedagang di Pasar Tanah Tinggi. (uad)

Komentar Anda

comments