Begal di Cipondoh Ditembak Jatanras Polda Metro

oleh -

begal-di-cipondoh-ditembak-jatanras-polda-metro

PALAPA NEWS-  Jajaran Unit Jatanras Polda Metro Jaya (PMJ) melakukan pengembangan terhadap pelaku begal yang kerap meresahkan masyarakat. Penyisiran yang dilakukan petugas di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang akhirnya berhasil melumpuhkan satu pelaku dengan timah panas.

Penyisiran di kawasan Cipondoh itu terjadi pada Jumat (7/10/2016). Awalnya polisi melakukan penelusuran dari Perumahan Royal, Cipondoh dengan membawa dua orang pelaku yang terlebih dulu ditangkap.

Kapolsek Cipondoh, Kompol Bayu Suseno membenarkan adanya penangkapan pelaku begal tersebut. Dalam penangkapan ini, polisi menembak satu pelaku karena mencoba kabur saat disergap petugas.

“Ya benar satu pelaku ditembak. Tersangka ditangkap di bagian kaki sebelah kanan karena mencoba kabur,” ujar Kapolsek Cipondoh, Kompol Bayu Suseno kepadapalapanews.com, Sabtu (8/10/2016).

Bayu menjelaskan, kejadian ini berlangsung di RT 02/05 Kampung Sawah Dalam, Cipondoh, Kota Tangerang. Kasusnya ditangani oleh pihak Polda Metro Jaya yang sedang melakukan pengembangan terhadap kasus begal ini.

“Untuk identitas tersangka, masih dalam pengecekan di Ketua RT setempat,” kata Bayu.

Informasi yang dihimpun, warga sekitar sempat melihat aksi kejar – kejaran antara polisi dengan pelaku begal. Begal tersebut berusaha melarikan diri di area pemukiman warga. Dari dua pelaku, satu orang berhasil ditangkap, sedangkan satunya melarikan diri dan masih buron.(uad)

Komentar Anda

comments