Bayi Mungil Dibuang di Toilet RS Siloam Karawaci Bikin Geger

oleh -
Ilustrasi. (net)
Ilustrasi. (net)
Ilustrasi. (net)

Palapanews.com- Pengunjung RS Siloam, Karawaci, Kabupaten Tangerang digegerkan oleh penemuan bayi mungil yang dibuang di toilet. Penemuan bayi yang memiliki bobot 2,53 Kilogram dan panjang 46 Cm itu kini masih dalam penyelidikan Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh pengunjung RS Theresia Paulina (55) yang kebelet buang air kecil pada Sabtu (1/10/2016). Ketika di dekat toilet, wanita berusia 55 tahun itu mendengar suara aneh. Suaranya bersumber dari dalam toilet lantai 6 RS Siloam.

“Saya dengar suara mirip kucing, saya buka pintu toilet itu ternyata ada bayi di dalamnya,” ujar Theresia yang terkejut dan segera melaporkan kejadian ini ke perawatan RS Siloam.

Saat ditemukan, noda darah juga berceceran di sekitar area toilet. Perawat yang datang segera membawa bayi ini ke ruang LDS untuk perawatan.

Kini kasus ini tengah ditangani jajaran Polres Tangerang Selatan. Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Mansuri menuturkan pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

“Bayi yang ditemukan ini berjenis kelamin perempuan, bayi ini cantik dan masih dalam keadaan hidup,” ucap Mansuri kepada palapanews.com, Minggu (2/10/2016).

“Kami masih mencari tau siapa pelaku yang tega membuang bayi ini di toilet,” katanya.

Polisi pun sudah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi. Petugas juga menggelar olah tempat kejadian perkara.

“Masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” papar Mansuri. (uad)

Komentar Anda

comments