DPD AMPI Banten Jatuh Hati ke Ariobimo

oleh -

dpd-ampi-banten-jatuh-hati-ke-ariobimo

TANGERANG – Musyawarah Nasional (Munas) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang akan digelar pada pekan ini di Kota Palembang, mencuat beberapa nama nama bakal calon orang nomor 1 ditubuh sayap Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut. Salahsatunya, Ariobimo Nandito Ariotedjo yang mendapat dukungan dari DPD AMPI Banten.

Pemberian dukungan tersebut terlihat sangat demokratis, karena seluruh pengurus DPD AMPI Banten melakukan musyawarah mufakat. Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua DPD AMPI Banten, Ismar Triguna, Selasa (27/9).

Menurutnya, Dito merupakan sosok anak muda yang layak dan sangat cocok untuk menjadi orang nomor satu di AMPI Pusat. Pria yang akrab disapa Guna itu menuturkan, Dito juga memiliki wawasan luas serta memiliki jiwa organisasi yang bagus dan mampu membawa pemuda ke arah yang lebih baik.

“Tidak ada salahnya, apabila DPD AMPI Banten memberikan dukungan kepada Dito demi kemajuan AMPI yang akan datang,” ujar pria yang akrab disapa Guna.

Guna menjelaskan, AMPI ini merupakan organisasi yang tidak hanya diisi oleh kalangan pemuda yang aktif dan politik, tapi dari kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) pun juga aktif di organisasi ini.

“AMPI besar dari berbagai kalangan pemuda yang aktif, sehingga keinginan atau aspirasi para pemuda bisa tersalurkan,” katanya.

Sementara itu, Bakal Calon Ketua AMPI,  Ariobimo Nandito Ariotedjo menerangkan, jika dirinya tersentuh untuk mencalonkan diri sebagai Ketua AMPI karena ingin menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya pemuda yang handal dalam berbagai sektor, sehingga pemuda memiliki kekuatan yang amat besar demi kemajuan bangsa dan menciptakan kesejahteraan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur.

“AMPI adalah tonggak pemuda se-Indonesia yang terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari politikus hingga PNS. Saya akan terus melakukan sosialisasi dan koordinasi kepada seluruh DPD AMPI se-Indonesia demi terciptanya kekuatan AMPI, baik ditingkat kabupaten/kota dan Provinsi. Demi membackup berbagai macam aspirasi yang belum tersentuh oleh partai politik,” pungkasnya.(nai)

Komentar Anda

comments