Hari PMI, Atria Hotel Gelar Donor Darah

oleh -
Aksi donor darah di Atria Hotel Gading Serpong. (ist)
Aksi donor darah di Atria Hotel Gading Serpong. (ist)
Aksi donor darah di Atria Hotel Gading Serpong. (ist)

Tangerang – Dalam rangka memperingati Hari Palang Merah Indonesia, Atria Hotel Gading Serpong menggelar aksi donor darah, Senin (19/9/2016) mulai pukul 11.00 – 14.00 WIB. Kegiatan yang dilakukan di Ivory Dining – lobi area Atria Hotel Gading Serpong ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Unit Donor Darah Tangerang Selatan.

“Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang membutuhkan darah, serta merupakan salah satu program CSR (Corporate Social Resposibility) dari pada perusahaan kami, untuk terus membantu PMI mengumpulkan stock darah bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Wulan selaku Assistant Public Relation Manager.

Peserta yang hadir dalam kegiatan ini tidak hanya karyawan Atria Hotel Gading Serpong sendiri, namun ada pula teman-teman karyawan dari corporate bahkan tamu-tamu hotel dan masyarakat umum yang sengaja mampir untuk berpartisipasi.

Atria Hotel Gading Serpong menargetkan 100 kantong darah. Dari 78 peserta yang mendaftar, terdapat 49 kantong darah yang berhasil diambil. (rls)

Komentar Anda

comments