GP Ansor Mauk Punya Pimpinan Baru

oleh -
Pengurus GP Ansor Kecamatan mauk. (day)
Pengurus GP Ansor Kecamatan mauk. (day)
Pengurus GP Ansor Kecamatan mauk. (day)

Mauk, PalapaNews.com – Marwan Hakim resmi memimpin Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang untuk periode 2016 sampai 2019. Ini berdasarkan konferensi pengurus anak cabang (PAC) GP Ansor yang memenangkan Marwan Hakim melalui aklamasi.

Konferensi PAC GP Ansor digelar di Aula Ponpes Nurul Furqon Desa Banyuasih, Minggu (4/9/2016). Perwakilan ranting dari 11 Desa dan Kelurahan di Kecamatan Mauk terlihat antusias mengikuti jalannya musyawarah.

Di lokasi, hadir pula pengurus GP Ansor Kabupaten Tangerang Ali Zainal dan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

“Kader GP Ansor diharapkan bisa memegang teguh aqidah dan keyakinan kepada Allah Swt, menjaga nilai-nilai ideologi dan mengedepankan persatuan dan kesatuan,” kata Ali Zainal.

Nantinya diharapkan kader GP Ansor bisa menjaga kedaulatan negara kesatuan Republik Indonesia

“Terbentuknya kepengurusan GP Anshor Kecamatan Mauk ini bisa menunjukan bahwa GP Ansor simbol kekuatan banagsa dan agama, selamat kami ucapkan kepada Marwan Hakim yang sudah resmi menjabat ketua PAC GP Ansor Mauk,” ujarnya

Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang Dharma Hermawan mendukung terbentuknya GP Ansor tingkat Kecamatan Mauk, menurutnya apa yang menjadi keputusan bersama haruslah dihormati  agar sahabat Ansor bisa dihromati dan disegani.

“Selamat kepada sahabat Marwan Hakim yang sudah resmi menjbat GP Anhor semoga bisa amanah,” ujarnya

Sementara Marwan Hakim berharap agar pemuda nahdiyin bisa mengamalkan ajaran Rasululullah Swt dengan berlandaskan kepada Ahlusunah Waljamaah. Menurut Marwan pemuda nahdiyin harus bangkit,menjaga persatuan dan kesatuan.

“Saya mengharapkan dukungan dari semua sahabat Ansor, agar di saya bisa amanah dalam mengemban tigas sebagai ketua GP Ansor Kecamatan Mauk,” ujarnya. (day/one)

Komentar Anda

comments