Sehat Bersama Funbike & Funrun Indomaret 2016

oleh -
Peserta antusias mengikuti funbike Indomaret 2016. (fit)
Peserta antusias mengikuti funbike Indomaret 2016. (fit)
Peserta antusias mengikuti funbike Indomaret 2016. (fit)

Tangerang, PalapaNews.com – Funbike & Funrun Indomaret 2016 yang digelar di Sumarecon Digital Center (SDC) Serpong, Kabupaten Tangerang, pada Minggu, 04 September 2016 berlangsung meriah.

Tak kurang dari 3000 peserta dari Tangerang Raya dan sekitarnya, antusias memadati outdoor area SDC Serpong untuk mengikuti acara yang digelar Indomaret Cabang Tangerang 2.

Teriakan MC kocak dari atas panggung yang menggelitik,  hipnotis lenggak lenggok instruktur senam aerobic dari atas panggung dengan music yang panas, membuat semangat para peserta semakin membara hingga tanpa disadari peluh keringat membasahi sekujur tubuh.

Salah seorang warga, Suryana, komplit  dengan perlengkapan bersepeda dengan helm dan kacamata hitam, mengaku antusias mengikuti kegiatan Funbike & Funrun Indomaret 2016 yang baru pertama dilakukan Indomaret di SDC Serpong ini.

“Acaranya heboh dan ramai, apalagi saat instruktur senam aerobic beraksi diatas panggung dengan music panasnya, wuiihhh…aku sampai keringetan mas ngikuti senamnya,” celoteh Suryana sembari nyeruput air mineral kepada PalapaNews.com.

Peserta lain, Bambang, warga Pesona Karawaci, juga mengaku antusias mengikuti acara yang diharapkannya agar rutin digelar untuk menyehatkan masyarakat dengan berolahraga. Dia bersama keluarga turut berpartisipasi dalam funrun.

“Kami mendapatkan informasi acara ini dari Indomaret yang berada didekat rumah. Dan, kami sekeluarga dengan senang hati ikut kegiatan yang menyehatkan ini,” kata Bambang sambil menyeka keringat dari wajahnya.

Maskot Indomaret, Sidomar dengan ceria menghibur peserta.
Maskot Indomaret, Sidomar dengan ceria menghibur peserta.

Development Manager Indomaret Cabang Tangerang 2, Ichsan Kusuma Ismail, menuturkan, pihaknya ingin terus bergandengan tangan bersama masyarakat Tangerang raya, dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang menyehatkan dan positif seperti yang dilakukan di SDC Serpong ini.

“Saya sangat senang dengan terlaksana dan lancarnya acara ini. Semoga kedepannya, kami masih diberi kesempatan untuk terus bergandengan tangan bersama masyarakat Tangerang Raya dalam melaksanakan kegiatan positif seperti ini,” tegasnya.

Branch Manager Indomaret Cabang Tangerang 2, Bonny Indra menambahkan, pihaknya juga ingin merutinkan kegiatan positif seperti ini dibeberapa tempat yang berbeda. Dengan tujuan, agar seluruh masyarakat dapat merasakan manfaat-manfaat dari kegiatan tersebut.

Kembali keacara, sekembalinya para peserta dari rute-rute yang melelahkan, segera berkumpul kembali ke area sambil beristirahat bersama keluarga, teman, kerabat. Merdunya iringan music yang diambil dari album Iwan Fals sangat menghibur para peserta sembari menunggu pengumuman para pemenang, pembagian hadiah dan doorprice. (fit)

Komentar Anda

comments