GIIAS 2016 Resmi Ditutup, Pengunjung Tembus Angka 400 Ribu

oleh -
Johannes Nangoi,Ketua Umum GAIKINDO (kiri) dan I Gusti Putu Suryawirawan, dari Kementerian Perindustrian, dan Vega Bellatrix, Miss Auto Show 2016. (ist)
Johannes Nangoi,Ketua Umum GAIKINDO (kiri) dan I Gusti Putu Suryawirawan, dari Kementerian Perindustrian, dan Vega Bellatrix, Miss Auto Show 2016. (ist)
Johannes Nangoi, I Gusti Putu Suryawirawan dan Vega Bellatrix, Miss Auto Show 2016. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung 11- 21 Agustus 2016, resmi ditutup. Closing Ceremony dilakukan Ketua Penyelenggara Rizwan Alamsjah dan Direktur Jenderal Industri Logam Metal Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) – Kementerian Perindustrian, I Gusti Putu Suryawirawan.

Dalam sambutannya, I Gusti Putu Suryawirawan menyampaikan apresiasi tertinggi pada GAIKINDO karena telah berhasil menyelenggarakan pameran berskala dunia dengan luasan pameran mencapai lebih dari 96 ribu meter persegi. Dia, berhap setelah pameran GIIAS 2016 ini, industri otomotif dapat menunjukkan perannya dalam memberikan kontribsui tehadap PDB negara.

“Kami berharap seluruh pelaku industri otomotif dapat melakukan berbagai upaya untuk mendorong sekaligus meningkatkan industri otomotif di Indonesia,” pesan I Putu, Sabtu malam (20/08/2016).

Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2016 menyatakan kegembiraannya atas keberhasilan yang diraih GIIAS 2016. Pengunjung berhasil menembus angka 400 ribu orang, hal ini menunjukkan gelaran GIIAS 2016 merupakan pameran otomotif yang ditunggu-tunggu sekaligus didambakan baik oleh peminat otomotif dan masyarakat luas lainnya.

“Semoga upaya kami untuk menghadirkan pameran otomotif berskala internasional dengan pengalaman terbaik dapat turut dirasakan oleh pengunjung yang telah hadir ke ajang GIIAS 2016,” kata Rizwan.

Romi, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer yang ditunjuk GAIKINDO sebagai penyelenggara pameran mengatakan dirinya merasa bangga dapat menghadirkan pameran berskala internasional yang tetap menarik perhatian pengunjung.

“Kami berharap pameran GIIAS 2016 ini, pengunjung pulang dengan membawa kesan baik akan pameran ini. Untuk kedepannya kami akan terus memberikan upaya terbaik kami menghadirkan gelaran otomotif berkelas dunia yang terus dinantikan kehadirannya oleh masyarakat,” tambahnya.

Pada acara penutupan ajang otomotif berskala internasional milik GAIKINDO ini, turut berlangsung juga sejumlah acara tahunan yang tak pernah terlewatkan di perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 seperti Miss Auto Show, Favorite Booth dan Favorite Car. (rls/bd)

Komentar Anda

comments