Miss Auto Show, Ajang Pilih FRF Terbaik

oleh -
Kontes kecantikan Miss Auto Show kembali digelar pada ajang GIIAS 2016. (bd)
Kontes kecantikan Miss Auto Show kembali digelar pada ajang GIIAS 2016. (bd)
Salah satu finalis kontes kecantikan Miss Auto Show pada ajang GIIAS 2016. (bd)

Tangerang, PalapaNews.com –  Kontes kecantikan Miss Auto Show kembali diselenggarakan pada pameran otomotif berskala internasional, GIIAS 2016. Sebanyak 150 sales promotion girls (SPG) dari 18 merek peserta pameran turut meramaikan seleksi kontes kecantikan ini.

Acara penyisihan program Miss Auto Show 2016 yang bertujuan untuk menemukan female representative figure terbaik dari APM peserta pameran ini, berlangsung mulai 12 – 18 Agustus 2016. Seleksi juga dilakukan dengan mengutamakan 3 karakter yaitu Brain, Beauty and Behavior.

Selama satu minggu, para juri menyeleksi peserta dalam beberapa tahap. Penjurian 30 besar dilaksanakan pada tanggal 13,14, dan 15 Agustus 2016. Penjurian 15 besar  dilaksanakan  pada tanggal 16 Agustus 2016, sedang Grand Final dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2016.

“Kami telah menentukan 7 finalis Miss Auto Show 2016 yang memenuhi standar penilaian dewan juri. Mereka tak hanya memiliki 3B – brain, beauty and behavior, tetapi juga memahami betul mengenai merek yang mereka wakilkan dan dapat menjawab pertanyaan dewan juri dengan pemaparan yang baik pada saat penjurian,” ungkap Agung Paramata, perwakilan dari Seven Events selaku penyelenggara, yang juga salah satu juri dari kontes Miss Auto Show 2016.

Ini, tujuh finalis terpilih masing-masing; Vega Bellatrix – PT Toyota Astra Motor), Devia – PT Astra Daihatsu Motor, Megalina Wong – PT Toyota Astra Motor (Lexus), Brenda Andrina – PT Honda Prospect Motor, Chintya Christine – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi), Daniella – PT Garuda Mataram Motor (Audi), Meliana Thung – PT Suzuki Indomobil Sales. (bd)

Kontes kecantikan tahunan di ajang GIIAS 2016 ditutup dengan pengumuman pemenang dan crowning ceremony 20 Agustus 2016 di area convention Hall 3.  Selain juara utama dan runner ups, finalis juga berkompetisi untuk memenangkan title sebagai Miss Favorite, Miss Automotive, Miss Congeniality dan Miss Photogenic. (rls/bd)

Komentar Anda

comments