BMW i8, Mobil Juara Favorit Pilihan Pengunjung

oleh -
Mobil BMW i8 terpilih sebagai Juara Pertama “Favorite Cars – Visitor’s Choice”. (ist)
Mobil BMW i8 terpilih sebagai Juara Pertama “Favorite Cars – Visitor’s Choice”. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com –  Mobil BMW i8 terpilih sebagai Juara Pertama “Favorite Cars – Visitor’s Choice” atau mobil favorit pilihan pengunjung pada ajang GIIAS 2016 di ICE BSD, Serpong.

Mobil besutan PT. BMW Indonesia ini, berada di urutan pertama diikuti Honda Civic dari  PT. Honda Prospect Motor diiurutan kedua, dan All New Pajero Sport Dakar 4×4 keluaran PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors diurutan ketiga.

Dari 430 mobil yang ditampilkan, semarak acara GIIAS 2016 juga diramaikan dengan penghargaan yang ditujukan bagi peserta APM yaitu Favorite Car selama gelaran GIIAS 2016 berlangsung. Berdasarkan voting yang telah dilakukan dengan metode survey oleh pihak ketiga terhadap pengunjung sejak berlangsungnya pameran maka terpilihlah ketiga mobil tersebut sebagai pemenangnya.

Hadirnya exclusive revealing yang dilakukan oleh sejumlah peserta membuktikan bahwa GIIAS 2016 merupakan sebuah pameran berskala internasional yang hadir untuk mendorong industri otomotif Indonesia dengan memamerkan mobil-mobil terbaru dan terbaik serta teknologi moderen yang telah diterapkan.

Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 mengatakan, GIIAS 2016 juga telah menjadi ajang yang diperhitungkan, dibuktikan dengan tak kurang dari 36 launching mobil baru dan juga mobil konsep.

”Termasuk peluncuran World Premiere Concept Car dilaksanakan pada GIIAS 2016. Dengan menjadi bagian dari “World Class Auto Show” GIIAS 2016 berharap untuk dapat mengukuhkan Pameran Otomotif Indonesia ke panggung Otomotif Dunia,” terang Rizwan. (bd)

Komentar Anda

comments