Mudahkan Konsumen, V-KOOL Rambah Aplikasi Mobile Online

oleh -
Peluncuran Aplikasi Mobil i-KOOL Club Mobile Apps. (bd)
Peluncuran Aplikasi Mobil i-KOOL Club Mobile Apps. (bd)
Peluncuran Aplikasi Mobil i-KOOL Club Mobile Apps, Senin (15/08/2016) di ICE BSD. (bd)

Tangerang, PalapaNews.com –  PT. V-KOOL Indo Lestari, agen tunggal pemegang merek distributor kaca film V-KOOL di Indonesia mengembangkan sayap bisnisnya melalui aplikasi mobile online.  Hari ini, aplikasi mobil i-Kool Club Mobil Apps resmi diluncurkan di Arena GIIAS 2016, ICE BSD, Serpong.

Selain menyajikan berbagai informasi terbaru mengenai produk-produk berkualitas dari V-KOOL, aplikasi itu juga memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian kaca film V-KOOL secara online melalui perangkat mobile mereka.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen kami sehingga selalu dapat mengetahui informasi terbaru dari V-KOOL secara online, berita terbaru terkait program atau promo,” kata Linda Wijaya, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari pada acara peluncuran, Senin (15/08/2016).

Dijelaskan, Linda Widjaja, salah satu keunggulan aplikasi mobil ini adalah menyediakan fitur penukaran poin sebagai reward, konsumen bisa menukar poin dengan hadiah-hadiah menarik yang tersedia. Semakin sering konsumen menggunakan aplikasi i-KOOL Club Mobile Application, maka semakin banyak pula poin yang dikumpulkan costumer.

“Sementara ini, aplikasi i-KOOL baru bisa diunduh para pengguna system android yang bisa didapatkan secara gratis melalui aplikasi google play store. Sedangkan untuk pengguna smartphone lainnya akan menyusul kemudian,” kata Monita Cherline, P&A Manager PT V-KOOL Indo Lestari menambahkan.

Menurutnya ada tiga kategori aplikasi yang diluncurkan yakni; pertama, i-KOOL Club for Costumer yakni bagi anggota komunitas pengguna kaca film V-KOOL. Kedua i-KOOL for Media, dikhususkan untuk kalangan media (jurnalis) yang diharapkan dapat menjadi penghubung antara V-KOOl dengan rekan-rekan jurnalis sehingga kerjasama yang terjalin dapat semakin erat.

Dan yang terakhir, i-KOOL for Reseller (partner) sebagai bentuk apresiasi kepada Sales Showroom, partner dari V-KOOL sebab kesuksesan tidak akan terjadi tanpa dukungan dari partner, reseller dan yang paling penting pelanggan setia.  (bd)

Komentar Anda

comments