Sopir Ngantuk, Truk Kontainer Hajar Warung di Cikupa

oleh -
Bangkai truk kontainer yang menabrak warung di Cikupa. (day)
Bangkai truk kontainer yang menabrak warung di Cikupa. (day)
Bangkai truk kontainer yang menabrak warung di Cikupa. (day)

Cikupa, PalapaNews.com – Truk kontainer B 9937 PEH menyeruduk kios warung di Jalan Raya Serang KM 21, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa pada Minggu (14/8/2016) sekitar pukul 02.30 WIB itu.

Dari informasi, kontainer yang dikemudikan Pardi melaju kencang dari arah Tangerang menuju Serang. Sesampainya di Cibadak tak jauh dari blackspot atau pos Polisi Cibadak Kecamatan Cikupa, sang sopir tidak bisa menguasai kendaranya.

Kendaraan berukuran jumbo itu kemudian oleng ke kanan dan menabrak bahu jalan. Diduga penyebab kecelakaan tersebut diakibatkan sopir mengalami kantuk.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kios milik Kosim, warga Cibadak, rusak pada bagian depan. Mobil trailer berisi kardus bekas ini rencananya hendak dibawa dari Jakarta menuju PT Indah Kiat Serang.

Kasat Lantas Polresta Tangerang, Komisaris Eko Bagus Riyadi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya peristiwa itu terjadi akibat sopir mengalami kantuk dan sopir tidak menguasai kendaraannya.

“Kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu dinihari, kami menghimbau kepada warga agar hati-hati saat mengemudi, kalau ngantuk, sebaiknya istirahat terlebih dahulu,” ujarnya. (day/one)

Komentar Anda

comments