BPN Kota Tangsel Punya Pimpinan Baru

oleh -
Mantan Kepala BPN Tangsel Alen Saputra dan Kepala BPN Tangsel baru, Asnawati. (nad)
Mantan Kepala BPN Tangsel Alen Saputra dan Kepala BPN Tangsel baru, Asnawati. (nad)
Mantan Kepala BPN Tangsel Alen Saputra dan Kepala BPN Tangsel baru, Asnawati. (nad)

Tangsel, PalapaNews.com – Kanotr Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) punya pimpinan baru. Ini setelah Alen Saputra yang sebelumnya menjabat Kepala BPN, digantikan oleh Asnawati.

Kepala Kantor BPN Tangsel, Asnawati mengatakan akan meneruskan program kerja yang telah dilaksanakan oleh Kepala BPN Tangsel sebelumnya. Hal ini lantaran dirinya yakin dan percaya apa yang telah ditanamkan Alen Saputra adalah yang terbaik.

“Sampai hari ini saya yakin dan percaya apa yang telah ditanamkan Pak Alen sudah sangat baik sekali dan Insha Allah saya akan meneruskan programnya,” ujar kepala BPN yang berasal dari Ogan Ilir Palembang ini.

Asna menambahkan, pelayanan di BPN tangsel cukup baik, terlihat dari karyawan dan karyawati yang cukup rajin dan disiplin dalam pekerjaan. Kedepan, sambil berjalan, apa yang sudah ditanamkan Pak Alen jika saya lihat baik akan saya pertahankan dan Justru akan saya tingkatkan.

Sementara Alen Saputra yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kantor BPN Jakarta Selatan mengatakan, rotasi dan mutasi merupakan hal yang wajar dan biasa di dalam pekerjaannya sebagai PNS.

“Yaa anggap saja sebagai penyegaran. Saya kan telah bekerja sudah dua tahun disini. Dari mulai BPN Tangsel berdiri pada Agustus tahun 2014 dan sekarang pindah tugas menjadi Kepala Kantor Jakarta Selatan,” ungkap Alen di Puspitek, Selasa (9/8/2016).

Alen juga mengungkapkan rasa senangnya saat menjabat sebagai kepala kantor BPN Tangsel. Dirinya menjadi lebih banyak teman banyak saudara dari Pemerintah Daerah. Namun dukanya adalah kantor yang baru belum selesai. (nad)

Komentar Anda

comments