Pengunjung Teraskota Melonjak 40% Gegara Diecast Challange

oleh -
Perwakilan dari Teraskota memberikan keterangan kepada wartawan. (nad)
Perwakilan dari Teraskota memberikan keterangan kepada wartawan. (nad)
Perwakilan dari Teraskota memberikan keterangan kepada wartawan. (nad)

Tangsel, PalapaNews.com – Teraskota Entertainment Center yang merupakan Pioneer Entertainment Center di Kota Tangerang Selatan, mengembangkan beragam strategi guna memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjungnya.

“Salah satunya dengan menghadirkan kembali Diecast Challenge untuk keempat kalinya. Event ini dinilai dapat memberikan lonjakan pengunjung 30 hingga 40 persen,” kata Airsa Air Sadriana, Event promotion Teraskota, Minggu (7/8/2016).

Menurutnya, event ini sudah ditunggu-tunggu oleh komunitas Diecast di tiap tahunnya, bahkan bisa selesai hingga pukul 02.00 WIB. Hal ini karena antusias para peserta lomba bukan hanya dari Jabodetabek saja tapi juga dari Bandung dan Surabaya.

“Kami bersyukur di tahun ke tujuh Teraskota, event tahunan dan beberapa event lainnya dapat menaikan traffic pengunjung hingga kami bisa menghadapi persaingan yang ada,” paparnya.

Selain itu Event balap hotweels yang dilaksanakan sejak 28 Juli hingga 7 Agustus 2016 ini dapat menantang para pehobi untuk meluncurkan hotweelsnya diatas track berketinggian 7 meter lebih.

Dalam perayaan hari jadinya yang ketujuh, Teraskota juga memberikan donasi berupa dana pendidikan untuk 100 anak dari Yayasan Al-Azhar.

Sementara program menarik bertajuk Mallniversary juga memberikan kesempatan bagi pelanggan setia selama seminggu berturut-turut, untuk mendapatkan hadiah berupa perangkat elektronik rumah tangga hingga voucer belanja. (nad)

Komentar Anda

comments