Perluasan Lahan Bandara Soetta Capai 216 Hektar

oleh -
Bandara Soekarno Hatta. (net)
Bandara Soekarno Hatta. (net)

Tigaraksa, PalapaNews.com – Landasan pacu atau runway 3 Bandara Soekarno Hatta bakal diperluas. Total kebutuhan lahan mencapai 216 hektar yang bakal segera dibebaskan.

Demikian terungkap dalam rapat antara Pemkab Tangerang dengan PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Intenasional Soekarno-Hatta di gedung Setda Pemkab Tangerang, Tigaraksa, Senin (1/8/2016) lalu. Rapat ini khusus digelar untuk membahas perluasan lahan bandara.

Dalam rapat tersebut hadir Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Sekda Iskandar Mirsad, Kepala Dinas dan Kepala Badan di ruang lingkup Pemkab Tangerang serta beberapa perwakilan PT Angkasa Pura II.

Perluasan lahan ini berada di Desa Bojong Renged, Kecamatan Teluknaga, seluas 10,03 hektar, Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi seluas 60,69 hektar dan Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi seluas 65,85 hektar yang masuk wilayah Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, untuk wilayah Kota Tangerang meliputi Kelurahan Benda seluas 25,73 hektar dan Kelurahan Selapajang Jaya seluas 10,89 hektar. (day/one)

Komentar Anda

comments