Datangi Rumah Duka, SBY Beri Penghormatan Terakhir untuk Mike Mohede

oleh -
Jasad Mike Mohede disemayamkan di rumah duka, Bintaro. (she)
Jasad Mike Mohede disemayamkan di rumah duka, Bintaro. (she)
Jasad Mike Mohede disemayamkan di rumah duka, Bintaro. (she)

Bintaro, PalapaNews.com – Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dan istri, Ani Yudhoyono memberikan penghormatan terakhir serta doa untuk penyanyi Mike Mohede yang meninggal di Rumah Sakit Premiere Bintaro (RSPB), Kota Tangsel, Minggu (31/7/2016).

“Berita tersebut membuat kami terkejut dan tidak percaya dan kami tidak siap menerima berita seperti ini,” kata SBY di rumah duka yang berada di Kuricang GC 1 Nomor 21, Sektor 3 Bintaro, Senin (1/8/2016).

Padahal dua hari yang lalu Mike masih melantunkan lagu yang indah pada acara syukuran penikahannya dengan Ibu Ani Yudhoyono yang ke-40 tahun.

“Pada acara tersebut, Mike membawakan lagu pertama Juwita Malam setelah itu lagu To Love Some Body dan lagu ketiga, lagu yang saya ciptakan yaitu Ku Yakin Sampai Disana,” ujarnya.

Penampilan Mike saat itu membuat semua orang terkesan dan Mike juga terlihat relax. Kemudian dipenghujung acara almarhum membawakan lagu Don’t Forget To Remember Me.

Dirinya mengatakan Mike adalah sosok seorang yang sangat baik, temannya banyak, ramah serta memiliki suara yang bulat, indah dan khas.

“Kami mengucapkan selamat jalan Mike Mohede, saya berpesan kepada keluarga harus tabah, mungkin juga ada yang belum bisa menerima kepergian Mike tapi percayalah dimata tuhan ini yang terbaik,” tandasnya.

Saat datang ke rumah duka SBY datang ditemani oleh Ani Yudhoyono serta menantunya Siti Ruby Aliya Radjasa. Mereka menggunakan pakaian serba hitam. (she)

Komentar Anda

comments