Warga Jaya Indonesia Tolak Paham Radikalisme & Komunisme

oleh -
Anggota GM Warga Jaya Indonesia foto bersama usai halal bihalal. (day)
Anggota GM Warga Jaya Indonesia foto bersama usai halal bihalal. (day)
Anggota GM Warga Jaya Indonesia foto bersama usai halal bihalal. (day)

Mauk, PalapaNews.com – Aksi terorisme di Indonesia sudah mengganggu stabilitas keamanan bangsa dan negara. Berbagai organisasi kepemudaan dan keagamaan mengutuk aksi terorisme, radikalisme dan komunisme.

Demikian dikatakan ketua DPD OKP Generasi Muda Warga Jaya Indonesia (WJI)  Kabupaten Tangerang Dharma Hermawan pada rapat kerja dan halal bihalal di rumah makan Tanjung Kait Resort, Minggu (24/7/2016).

Aksi teror yang dilakukan sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab ini, menurutnya merupakan kejahatan yang bisa mengahncurkan negara kesatuan Republik Indonesia. Maka itu, ia menyerukan kepada pemuda Generasi Muda Warga Jaya untuk  menggalakan gerakan anti radikalisme dan torisme kepada pemuda pemudi Kabupaten Tangerang.

“Kami mengimbau agar generasi muda Warga Jaya Indonesia untuk bersatu padu menolak paham radikalisme dan komunisme,” ujar Darma.

Bahkan beberapa waktu lalu, sambung Darma Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo, menyerukan bahwa terorisme itu bukan sekadar kriminal, namun kejahatan negara.

“Kewaspadaan masyarakat perlu ditingkatkan sampai ke lingkungan tempat tingggal masing-masing,” tambah Dharma.

Ketua Ahmad Jaini ketua ormas DPD warga Jaya Indonesia (WJI) Kabupaten Tangerang berharap agar semua elemen bangsa terutama pemuda untuk mempertahankan nilai-nilai luhur bangsa, tetap bersatu, tidak terprovokasi dan tetap saling menjaga demi keutuhan bangsa dan negara.

“Kami berharap agar generasi muda Warga Jaya Kabupaten Tangerang untuk menjaga persatuan dan kesatuan, ditangan pemudalah negara ini bisa maju,” ujar Jaini.

Diketahui, rapat kerja dan halai bihalal ini dihadiri oleh ketua DPP GM WJI Dody Rafli Amar, Ketua DPD Ormas WJI Ahmad Jaini. (day/one)

Komentar Anda

comments