Anak & Ibu Hangus Dilalap Si Jago Merah

oleh -
Ilustrasi kebakaran. (net)
Ilustrasi kebakaran. (net)
Ilustrasi kebakaran. (net)

Tangsel, PalapaNews.com – Empat toko yang berada di Jalan Ceger Raya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ludes terbakar, Sabtu (23/7/2016). Dalam peristiwa itu, seorang ibu muda dan bayinya tewas terpanggang karena tak sempat tertolong dari dalam tokonya.

Tedi (35), saksi mata dalam peristiwa itu mengatakan kobaran api berawal dari toko kelontong, yang juga menjual bensin eceran yang membesar dan merembet ke tiga toko lain yang ada di sebelahnya, yakni kios Laundry Kinclong, kios buah dan kios pangkas rambut.

Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, Ajun Komisaris (AKP) Mansuri mengatakan identitas kedua korban masing-masing Marivah (22 tahun) dan Barokatul Nyugya Eka (10‎ bulan). Keduanya diketahui merupakan penghuni kios sembako yang buka 24 jam.

“Kedua korban meninggal dunia ‎karena pas api membesar sedang tidur dan terperangkap. Jasad kedua korban kini dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta,” kata Mansuri dalam siaran persnya.

Diketahui kobaran api berhasil dipadamkan setelah 12 unit armada pemadam kebakaran (Damkar) dari Kota Tangsel diterjunkan ke lokasi. (she)

Komentar Anda

comments