Association Chief Engineering Banten Gelar Halal Bihalal

oleh -
Para pengurus ACE Banten serta anggota foto bareng di acara Halal Bihalal (bd)
Para pengurus ACE Banten serta anggota foto bareng di acara Halal Bihalal (bd)
Para pengurus ACE Banten serta anggota foto bareng di acara Halal Bihalal (bd)

Tangerang, PalapaNews.com – Association Chief Engineering (ACE) Provinsi Banten, menggelar Halal Bihalal perdananya di suasana lebaran tahun ini, yang dilaksanakan di salah satu hotel kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.

Halal Bihalal yang dihadiri sejumlah pengurus ACE Banten dan para anggota serta sejumlah tamu undangan itu digelar secara sederhana dan berlangsung penuh kekeluargaan. Selain sambutan dari Ketua Ace Banten, beberapa pengurus tampil memberikan pengarahan dan informasi untuk para anggota.

Tidak hanya itu, acara juga diisi dengan presentasi dari salah satu sponsor yang memperkenalkan produk perusahaan mereka di hadapan para chief engineering. Tentunya, produk yang disajikan merupakan barang kebutuhan yang berhubungan dengan engineering.

“Tujuan yang ingin disampaikan adalah program-program kita selanjutnya, dari program-program pendidikan dan pelatihan, dan juga kita ada program dari bidang olahraga; ada kompetisi badminton di bulan Agustus memperebutkan Piala Bergilir dari ACE Banten dalam rangka HUT RI,” jelas Agus Salim, Ketua Umum ACE Banten usai acara yang digelar, Jum’at malam (22/07/2016).

Diinformasikan, ACE dideklarasikan pada 16 Mei 2016 dan diresmikan di Tangerang Selatan 3 Juni 2016. Chief Engineering ini, anggotanya adalah dari seluruh chief engineering mall, restoran, hotel, rumah sakit dan lainnya yang tersebar ke seluruh wilayah Banten. (bd)

Komentar Anda

comments