Ini Harga Tiket Masuk Pameran Otomotif GIIAS 2016 BSD

oleh -
Pameran otomotif GIIAS 2015 lalu di ICE BSD City. (dok)
Pameran otomotif GIIAS 2015 lalu di ICE BSD City. (dok)

Tangsel, PalapaNews.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali digelar di Convention and Exhibition (ICE), di kawasan BSD City, Tangerang. Lantas, berapa harga tiket hajatan akbar otomotif yang dilaksanakan pada 11 sampai 21 Agustus 2016 ini.

Presiden Direktur Seven Events selaku penyelenggara pameran, Andy Wismarsyah mengatakan harga tiket untuk tahun ini naik dibandingkan tahun sebelumnya.

“Hari biasa (Senin-Kamis) dari Rp40.000 menjadi Rp50.000, dan hari libur (Jumat-Minggu) dari Rp60.000 menjadi Rp70.000,” kata Andy, belum lama ini.

Kenaikan dilakukan karena pengunjung GIIAS adalah mereka yang terdedikasi. Sehingga, menyaring pengunjung yang benar-benar mau datang ke pameran perlu dilakukan.

Bukan hanya itu, Andy melanjutkan, akses pintu masuk juga akan lebih banyak, sehingga pengunjung bisa lebih mudah. Didukung juga dengan menyediakan shuttle bus yang jumlanya lebih banyak dari tahun sebelumnya.

“Kita akan tambah unitnya, dari mal yang sebelumnya kurang efektif, akan kita alihkan ke dekat pameran agar bisa mengakomodir pengunjung yang parkir sedikit lebih jauh dari lokasi pameran,” kata Andy.

Menurut Andy, area pameran juga bertambah luas di area outdoor berikut perluasan booth BWM dan MINI. Seluruh penambahan mencapai 5.000 m², jadi GIIAS 2016 akan memanfaatkan total lahan seluas 96.577 m². (net/bd)

Komentar Anda

comments